Ad Code

Top 1 si Oli Sintetik Raih "DIGITAL MARKETING AWARD 2011"

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang Top 1 si Oli Sintetik Raih “DIGITAL MARKETING AWARD 2011”. Saya cukup senang akhirnya kesampaian juga untuk update blog picisan ini menjelang semakin dekatnya final kontes seo TOP 1 yang saat ini sedang diikuti oleh banyak blogger dan netter. Baiklah, langsung saja kita simak sedikit informasi kesuksesan Top 1 tersebut.

Perusahaan TOP 1 si Oli sintetik memang semakin keren. Selain oli sintetiknya yang berkualitas kini usaha digital marketing berbuah prestasi. Sebagai salah satu peserta lomba seo TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia tentu saja aku juga senang. Bagaimanapun peran {peran|kontribusi} para blogger ikut membantu semakin suksesnya tim digital marketing top 1 yang terkenal dengan produk oli sintetik mobil motor di Indonesia tersebut. Penghargaan “DIGITAL MARKETING AWARD 2011” diraih tepatnya pada tanggal 28 September 2011 yang lalu. Penghargaan “DIGITAL MARKETING AWARD 2011” tersebut tentu saja cukup bergengsi. Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang dikeluarkan oleh Lembaga Survei Independent(LSI), Majalah Marketing,Frontier, Majalah Digital Marketing dan Survey One yang tentu saja rekan-rekan sudah mengenalnya.

Penghargaan atau Award Digital Marketing tersebut ialah sebuah award yang sangat prestisius yang diberikan kepada berbagai perusahaan yang telah berhasil meraih kinerja secara maksimal dalam dunia digital. Mudah-mudahan prestasi top 1 tersebut bisa menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lain dalam memaukan dunia digital marketing dalam perusahaan masing-masing. Dunia internet memang cukup mewarnai dunia marketing di seluruh dunia. Dan diperkirakan semakin meningkatnya dunia online perkembangan digital marketing kedepannya akan semakin pesat seiring semakin meningkatnya pengguna internet di seluruh belahan dunia.

Saya sampaikan selamat kepada top 1 si oli sintetik yang bergengsi tersebut atas prestasinya meraih penghargaan digital marketing award 2011. Semoga kedepannya semakin bertambah prestasinya. Dan semoga prestasi saya dalam dunia seo juga semakin bertambah. Mudah-mudahan informasi yang cukup singkat ini bisa memberikan manfaat bagi siapapun.

Close Menu