Ad Code

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Artikel FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman berikut berkaitan dengan info yang terbaru. Kalau anda sudah menambah info tentang FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman, saat inilah saatnya anda untuk melihat informasi FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman dengan tujuan anda bertambah mengetahui FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman.

Fasapay ialah layanan sistem transaksi dunia maya yang cepat & aman , dirancang dengan tujuan sebagai pilihan lain yang handal di antara layanan serupa dalam dunia online. Dengan layanan fasapay , setiap user internet akan mendapatkan pengalaman transaksi dunia maya ke mayoritas situs yang menerima transaksi fasapay dengan nyaman , cepat & aman. Gunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman buat membantu proses toko dunia maya kalian.


Fasapay menawarkan layanan-layanan transaksi dunia maya yang biasa diperlukan dalam kualitas yang baik, ialah : transaksi belanja dunia maya ,transaksi uang secara instan, penerimaan transaksi dunia maya dengan aman , layanan shopping cart interface , & api.

Tujuan fasapay ,fasapay punya visi buat bekerja sama & menyediakan jasa layanan transaksi dunia maya yang cukup diperbolehkan diandalkan bagi : para pengguna dunia maya shopping , toko dunia maya ,e-changgers , foreign exchange , brokers , game dunia maya , & situs berdonasi

Kelebihan memanfaatkan layanan fasapay : cara transaksi dunia maya yang beroperasi dua puluh empat jam dalam sehari; , memfasilitasi pengusaha dunia maya NKRI dengan sistem transaksi yang cepat & mudah diintegrasikan ke sistem situs toko dunia maya anda; memberi gampangnya bagi konsumen dunia maya dalam melakukan pengiriman dana maupun transaksi tatkala melakukan beli jual produk atau jasa di situs-situs belanja dunia maya yang menjadi teman fasapay; menawarkan kepercayaan kepada para konsumen dunia maya agar tidak usah khawatir tatkala melakukan pembelian secara dunia maya , disebabkan fasapay menyiapkan fasilitas security dalam proses pengiriman uang sehingga uang & informasi konsumen aman & tidak diungkap ke pihak ketiga.

Member fasapay ialah sebutan buat anggota fasapay . Member fasapay dikelompokan dalam tiga level , ialah :

  • anggota aktif . anggota fasapay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis sesudah melakukan pendaftaran .
  • anggota verified . sisi untung anggota fasapay dengan status verified ialah diperbolehkan memanfaatkan fasilitas sci & api simple mode .
  • anggota store. Kelebihan anggota fasapay dengan status store ialah diperbolehkan memanfaatkan fasilitas sci & api advance mode .

Setelah terdaftar , mayoritas anggota fasapay diperbolehkan melakukan beberapa transaksi sebagai sbb :deposit : anggota fasapay melakukan pengisian uang pada usernya di fasapay dalam jumlah tertentu . transfer : pengiriman uang antar anggota fasapay maupun kepada merchant dunia maya yang pernah menjadi teman fasapay. reedem : penarikan uang dari akun fasapay dalam jumlah tertentu.

Fasapay memberikan beberapa fasilitas yang diperbolehkan dinikmati oleh anggota fasapay yang memiliki status store maupun verified :
layanan sci (shopping cart interface)
sci ialah teknologi informasi yang diciptakan fasapay buat menghubungkan antara merchant dunia maya dengan pembeli lewat internet/web . jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih memanfaatkan cara konvensional , ialah pembeli diharuskan transfer dahulu uangnya akhirnya merchant cek secara manual . sehingga pembeli diharuskan menunggu sampai ada validasi & sesudah di cek kebenarannya barang/jasa gress dikirim .


Dengan memanfaatkan fasilitas fasapay sci , setiap merchant akan mendapatkan sisi untung yang cukup besar disebabkan setiap transaksi dari sudut pandang merchant akan diselesaikan tiada diharuskan mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang bersangkutan pernah diisi secara parametris) .

Dengan sistem fasapay sci ini juga , merchant akan segera menerima setiap notice secara langsung & cepat sehingga diperbolehkan secepatnya memproses kebutuhan customernya dengan cepat & terbaik . Dengan demikian , fasapay sci cukup menolong jalannya kerja para merchant .
api (application programming interface)
api ialah aplikasi permrograman yang secara sepesial dikembangkan buat dipakai sebagai perantara komunikasi antara komponen-komponen perangkat lunak. Dokumen ini mengandung tentang penjelasan dari fungsi-fungsi & bagian tertentu dari fasapay xml api .

XML API dapat menyebabkan kalian buat memproses pengiriman & penerimaan transaksi secara otomatis, mendapatkan informasi transaksi maupun daftar catatan transaksi yang pernah dilaksanakan lewat fasapay . layanan ini diperuntukkan buat mayoritas situs yang memakai fasapay sebagai salah satu transaksi atau segala macam acara kerja yang memerlukan transfer antar rekening elektronik lewat akun fasapay.

Kami harap sebagian dari paparan FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman di atas dapat memberikan kontribusi untuk pikiran engkau tentang FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman. Berbagi pikiran baru tentang FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman dengan orang lain akan membuat diamenyukai khususnya mereka yang menginginkan tulisan berkaitan dengan FasaPay Servis Pembayaran Online Di Indonesia Cepat dan Aman.

Informasi bagus yang lain check Promo Indonesia

Close Menu