Ad Code

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Jika kalian serius menyukai untuk memahami lebih jauh mengenai Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, kalian musti berpikir melampaui dasar-dasarnya. Tulisan aktual ini akan menguraikan cukup detail berhubungan dengan sesuatu yang musti kalian mengerti mengenai Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Th 2014 tidak jauh berbeda yang kamu telah ketahui bersama th ini akan ada kegiatan spektakuler yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil. Ini yaitu kedua kalinya Brasil mengadakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang telah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis juga Jerman. Turnamen ini juga yaitu Piala Dunia FIFA kali pertama yang diramaikan di Amerika Selatan semenjak Argentina 1978.

Sebelumnya nggak ada negara Amerika Selatan yang mengadakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Dalam kegiatan piala dunia FIFA 2014 brazil kali ini Alfamart menjadikan kejutan besar guna mayoritas pecinta sepak bola di RI dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014.


Seluruh merchandise yang dijual yaitu barang yang secara resmi lisensi FIFA. Konsumen bisa membeli body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif bisa dibeli secara langsung di toko Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 atau belanja online di alfaonline.

Alfamart sudah mulai menjual merchandise semenjak tanggal 1 Januari 2014 – 31 Juli 2014, tunggu apa lagi ayo segera dapatkan merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline shopping online Alfamart, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 .

Apakah setelah membaca ulasan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 itu anda telah menerima cukup banyak pengetahuan ? Hanya dengan menghabiskan sedikit waktu untuk mengerti artikel Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bukan ?

Artikel keren yang lain Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dan artikel keren yang lain jangan lupa pelajari artikel hotel murah di Jakarta | hotel murah di Jakarta ya. Dan juga blog yang berhubungan dengan ulasan ini diperbolehkan kalian buka di Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Close Menu