Ad Code

Mall di Jakarta

Dalam postingan ini aku mencoba membahas berkaitan dengan Mall di Jakarta . Mall di Jakarta pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Mall di Jakarta . Kami ingin kalian bisa menikmati artikel Mall di Jakarta .

Salah satu cara untuk mengetahui tentang hal teranyar mengenai Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall yaitu tetap membaca berita lagi trend. Kalau anda membaca berbagai hal yang anda temukan tentang Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall, tidak akan menghabiskan masa lama lagi tentu anda akan memahami.

Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) hadir sebagai pusat perbelanjaan paling aktual di Selatan Jakarta. Mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mendukung gaya hidup peduli atas lingkungan. Dari total kawasan superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk, enam hektar diantaranya dijadikan green belt area yang disertai beragam fasilitas pendukung. Siapa Saja mau menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Banyak kegiatan outdoor bisa dilakukan disini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki serta pesepeda, serta area jogging. Arena Ice Skating terbesar di Indonesia


Menurut saya anda tertarik untuk meneruskan berselancar ulasan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall ini kan ? Okelah mari publik bersama-sama meneruskan untuk berselancar ulasan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall yang keren ini.

Hal menarik lainnya dari Bintaro Jaya Xchange merupakan Bx Rink merupakan fasilitas arena ice skating terbesar di Negara Kita . BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang mau memanjakan publik untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para masyarakat tua nggak butuh khawatir, sebab anak-anak yang main-main di arena ice skating mau tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga punya ice skating academy untuk beragam tingkatan umur serta kemahiran. 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat Isi Asia siap memberi pelajaran teknik main-main ice skating secara terbaik serta asli. Pengalaman kuliner serta berbelanja yang berbeda

Bagi para publik yang gemar berbelanja, beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan Kalian , diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, serta Food Xchange.

Untuk publik yang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi berbeda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Segala area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Banyak tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, serta masih banyak sering. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Kalian para penikmat kuliner serta coffee shops.

Akhir pekan di Bintaro Jaya Xchange

Khusus di akhir pekan, BXc Mall mau menghibur para publik dengan kegiatan musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu . BXc Mall mulai beroperasi jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Pada perkembangannya nggak menutup kemungkinan BXc Mall mau menambah jam operasional, khususnya pada kegiatan atau hari tertentu.

Ane harapkan ada banyak dari artikel Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall tsb bisa memberikan masukan buat pemahaman anda berkaitan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall. ane suka andaikan anda bertambah memahami berkaitan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall setelah melihat artikel tsb.

Bagus sekali untuk tetap mencari perkembangan Mall di Jakarta yang terbaru. Bedakan apa yang kamu mengerti dalam ulasan ini dengan uraian mengenai Mall di Jakarta pada masa akan datang sehingga kamu dapat selalu mengetahui perkembangan berhubungan dengan Mall di Jakarta .

Cuma memberitahu news bahwa postingan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud juga baik untuk dibaca. Apalagi postingan Cipto Junaedy | Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 lebih keren tak henti-hentinya untuk kalian kunjungi. Jika masih kurang cukup kalian bisa mencoba dengan berselancar ke Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Close Menu