Ad Code

Graha Raya Bintaro

Satu hal usaha untuk mengikuti informasi teraktual mengenai Graha Raya Bintaro adalah selalu membaca berita teraktual. Misalkan kamu membaca segala sesuatu yang kamu temukan berhubungan dengan Graha Raya Bintaro, tidak akan menghabiskan masa lama lagi kamu akan mengerti.
Graha Raya Bintaro adalah Perumahan anyar di Tangerang yang kesempatan ini buat naik daun. Dari hari ke hari Perumahan anyar di Tangerang Graha Raya Bintaro selalu diminati kita NKRI . Graha Raya Bintaro dikembangkan oleh PT JRP.

Eksis semenjak 35 thn yang selanjutnya menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkenal di NKRI di bidang perumahan and komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat and Selatan. Salah satu daerah hunian yang terus dikembangkan adalah daerah hunian strategis Graha Raya yang berada di Serpong, Tangerang. Graha Raya berada di daerah segitiga EMAS yang strategis diapit oleh daerah Serpong, Jakarta Selatan and Jakarta Barat. daerah tsb adalah daerah dengan jalannya yang cukup tak terkendali, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang cukup menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang berada di distrik Fortune yang adalah distrik premium paling besar yang dimiliki Graha Raya.

Kayaknya ulasan tulisan Graha Raya Bintaro mengalami kenaikan seru . Jika demikian mari kita bahas lebih jauh lagi tulisan Graha Raya Bintaro ini.

Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Disamping disertai dengan berbagai fasilitas tak jauh beda club house and jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Family , Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya – Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya – Sudirman bagi penghuni yang berkerja di wilayah Jakarta Pusat and sekitarnya. Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang mau dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah acara launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Acara launching ini mau diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada jam 16:00, dimeriahkan oleh music performance and games seru.

Cluster Ayanna Residence faktanya cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, berada di sebelah cluster Melati Loka, desain hunian Minimalis Modern, and mempunyai fasilitas taman cluster yang cukup besar. Tdk mengherankan, jikalau penjualan tahap perdana sebanyak 100 unit, langsung diserbu pelanggan. Bahkan, sekedar di dalam kesempatan sekejap, telah terjual.

Berhubung masih tingginya kemauan pelanggan, Graha Raya langsung memasarkan hunian Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap 2. Seluruhnya dipasarkan 120 buah. Wilayah hunian anyar ini berada di depan, atau dekat dengan gerbang masuk cluster. Tentu saja, memberi nilai tambah bagi hunian tsb. Launcing Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap dua berlangsung tanggal 5 Okt 2014. Periode booking sudah dimulai semenjak tanggal 23 September-4 Okt 2013. Graha Raya juga menggelar acara pelanggan gathering berkaitan dengan launching tahap dua. Banyak hadiah keren pun tersedia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pas acara tsb.

Graha Raya Bintaro faktanya Perumahan anyar di Tangerang yang kesempatan ini banyak dicari orang.

Saat ini mungkin saat yang cocok buat membuat summary poin-poin penting yang terkandung pada ulasan Graha Raya Bintaro di atas. Dengan membuat summary di atas kertas akan menolong kamu mengerti apa yang penting mengenai Graha Raya Bintaro.

Close Menu