Ad Code

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Ulasan dibawah ini mau membahas beberapa hal berkaitan dengan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik, & andaikan engkau tertarik, maka uraian ini patut dibaca, karena engkau tak akan mampu menyampaikan segala hal yang engkau tak tahu tentang Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Synthesis Development – Indonesia Developer Property telah dikenal publik Indonesia. Synthesis Development yaitu perusahaan pengembang di Indonesia yang mempunyai beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, juga hotel. Synthesis Development mempunyai manajemen proyek terpadu, konsultan, desain juga pengembangan. Synthesis Development telah berpengalaman bertahun-tahun sbg Indonesia Developer Property.


Selamat kalian telah makin menyukai untuk menyimak ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik ini . Nggak ada salahnya jikalau kalian meneruskan untuk menyimak ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik makin menyeluruh . Kenyataannya ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik bagus untuk kalian pahami secara menyeluruh sehingga kalian dpt mengetahuinya.

Semua hasil bisnis Synthesis Development – Indonesia Developer Property menurut pada skill, dari mulai konsep sampai dengan dgn event. Synthesis Development – Indonesia Developer Property percaya bahwa skill sesuatu yang sulit untuk direplikasi oleh pesaing.

Keberhasilan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid juga komitmen untuk meraih hasil dgn cara yang asli . Dg bertanggung jawab, melaksanakan dgn semangat juga menjadi yang terbagus, menerapkan teknologi inovatif juga menangkap kesempatan gress. Synthesis Development didirikan pada th 1992, dgn nama ProLease yang yaitu konsultan properti juga manajemen pusat perbelanjaan.

Selamat kalian telah makin menyukai untuk menyimak ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik ini . Nggak ada salahnya jikalau kalian meneruskan untuk menyimak ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik makin menyeluruh . Kenyataannya ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik bagus untuk kalian pahami secara menyeluruh sehingga kalian dpt mengetahuinya.

Sebuah terobosan gress dicetuskan pada th 1999, saat Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri. Proyek pengembangan perdana Synthesis Development yaitu Plaza Semanggi, bangunan ikonik dlm proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi yaitu tonggak perlu Synthesis Development dlm bisnis pengembangan properti di Indonesia.

Pada th 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sbg merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari th 1999 sampai dengan akhir-akhir ini, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk publik kelas menengah juga atas, layaknya apartemen juga mall, hotel, juga gedung perkantoran.

Inovasi yaitu ibarat nafas Synthesis Development – Indonesia Developer Property dlm mengembangkan bisnis. Synthesis Development – Indonesia Developer Property tetap menghargai respon juga kreativitas dlm menemukan cara lain yang lebih bagus. Synthesis Development terus menciptakan karya terbagus dlm pengembangan properti di Indonesia, juga terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang mengasyikan juga nyaman.

Synthesis Development – Developer Property Indonesia Terbaik

Synthesis Development – Developer Property Indonesia Terbaik. Sudah bertahun-tahun Synthesis Development – Indonesia Developer Property berkiprah di Indonesia. Diantaranya Sebagai Berikut ini yaitu beragam ragam jejak rekam Synthesis Development:

1999 : Plaza Semanggi
Synthesis mengawali pembangunan properti di Indonesia diawali dgn Plaza Semanggi, satu pusat shopping di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini yaitu bangunan paling ikonik di kota Jakarta.

2004 : Casablanca Mansion
Casablanca Mansion yaitu proyek apartemen perdana gue. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sbg apartemen kemewahan juga banyak semakin mudahnya dari hal akses transportasi publik.

2006: The Lavande & De Oaze
Setelah mujur dgn Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbagus di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, juga De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dgn konsep eksotis juga modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana gress bagi kaum urban di Jakarta.

2007 : Urbana Place
Pada th 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah residence modern juga tematik terpadu dgn konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.

2008 : Kalibata City
Pada th 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, menyeluruh dgn hutan kota juga taman besar.

2010: Hotel Bali Nusa Dua & Convention juga Festival City Link
Dengan banyak kesuksesan yang telah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada th 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya gress di luar daerah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention juga Festival City Url Bandung.

2012 : Bassura City
2012 perekonomian berkembang tak terelakan, seiring dgn tuntutan tersebut permintaan hunian juga bertambah. Synthesis Development membangun Bassura City sbg inspirasi “one stop living innovation” yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dgn konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, juga apartemen.

2014 : Synthesis Square
2014 yaitu momen yang perlu bagi Synthesis Development. Beta membangun Synthesis Square yang ingin menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square yaitu bukti semua bisnis keras, juga prestasi selama lebih dari 10 th.

Kami harap semua dari ulasan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik di ini dapat memberikan kontribusi untuk anggapan kalian mengenai Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Sharing pemahaman baru mengenai Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik dengan siapapun akan menjadikan diasuka spesial mereka yang mencari uraian berkaitan dengan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.( Cipto Junaedy )

Close Menu