Ad Code

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy vs Kiyosaki
Cipto Junaedy memang sangat fenomenal dan dikenal oleh khalayak di Indonesia. Telah sangat banyak sekali yang berhasil mempraktekan metode The man of Year 2011 tersebut untuk membeli properti tanpa uang. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya diketahui asli serta mendobrak. Metodenya tersebut mampu mematahkan strategi Kiyosaki serta Dolf De Ross yang berbasis utang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 tahun lebih dalam mengatur perusahaan dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 jt USD, dengan jumlah penjualan lebih dari 150 jt USD per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, dan juga jasa.

Cipto Junaedy sungguh fenomenal di Indonesia . Penulis yang karyanya favorit “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR” tersebut hampir setiap minggu namanya menghiasi bermacam media massa nasional serta lokal. Sejak umur 35 tahun, Cipto Junaedy menyebarkan strategi-strateginya melalui seminar paling populer Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diramaikan di bermacam kota besar di Negeri Kita Indonesia serta luar negeri. Seminar yang dengan pemateri Cipto Junaedy selalu penuh pendengar. Yang sangat sepesial setiap seminar Cipto Junaedy hadir penuh eksklusif dikenal tak memanfaatkan sponsor sama sekali, disebabkan materi yang disampaikan Cipto Junaedy berkaitan dengan strategi serta agar supaya bebas kepentingan. Cipto Junaedy telah menjadi pembicara dalam bermacam seminar yang telah digelar di sangat banyak kota, baik luar negeri serta dalam negeri, berikut ini beberapa kota yang telah Cipto Junaedy singgahi diantaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, serta kota-kota lainnya di di Negara Kita Indonesia agar supaya setiap orang punya properti minimum sejumlah putra-putrinya, dengan tidak ber- utang, tanpa uang. Seminar Cipto Junaedy faktanya selalu menarik.

Cipto Junaedy Penulis Best Seller

Penulis tersohor karya “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR” itu telah menjadi pembicara di hadapan lebih dari 500.000 khalayak. Cipto Junaedy telah didengar oleh bermacam lapisan publik. Metodenya yang telah mematahkan strategi Kiyosaki serta Dolf De Ross telah disebarkan keberagam kalangan sebagai berikut: entrepreneur besar, direktur korporat, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis Termasyhur , presenter televisi, wartawan, kalangan militer serta kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, aktivis LSM, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, serta relawan korban musibah.

Cipto Junaedy punya jiwa sosial yang tinggi, rata-rata setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah free atau uang sejumlah rumah kepada khalayak yang memerlukan. Memang begitu mengesankan banget Cipto Junaedy itu. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama dan juga Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 memberikan tali kasih dalam bentuk 1 unit rumah kepada janda almarhum Briptu Boas Woisiri yang meninggal disebabkan musibah di Aceh Darusalam, serta tali kasih uang tunai sejumlah harga rumah kepada janda almarhum Rudiman serta almarhum Sutikno adalah pegawai dinas pendidikan yang meninggal disebabkan musibah perampokan pada saat mengambil gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga memberikan tali kasih untuk periode kedua kalinya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang tunai sejumlah rumah diserahkan kepada family korban musibah Merapi yang meninggalkan istri serta anak-anak yang masih kecil yakni family almarhum relawan Jupriyanto serta Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka yakni korban meninggal dalam musibah Merapi.

Metode Cipto Junaedy untuk mendapatkan properti tanpa uang tdk sekedar teori, Cipto Junaedy telah membuktikan metodenya dalam membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Cipto Junaedy telah mendapatkan bermacam property strategis di sejumlah kota besar di Negara Kita Indonesia serta luar negeri. Yang terbaru, pada Mei 2011, dia berhasil mendapatkan 90 unit apartemen yang bergengsi di Jakarta dari developer terkenal sekedar dalam masa kurang lebih 2 minggu. Strategi yang dipraktekan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya menempati posisi pimpinan manajemen sebagai group finance director. Di posisi tersebut, dia mengendalikan 13 industri manca negara yang beraset lebih dari 500 jt USD.

Cipto Junaedy menekankan agar supaya khalayak dapat punya properti tanpa berhutang sehingga tdk menyulitkan dirinya dengan bermacam utang, Cipto Junaedy juga menekankan bagaimana agar supaya yang berhutang agar supaya cepat lunas. Cipto Junaedy mempunyai misi: tiap orang punya properti setidaknya sejumlah anak mereka, serta mengajarkan tanggungjawab keluarga. Beli Property Tanpa Utang, juaranya yakni Cipto Junaedy.

Disamping menjadi pemateri serta investor properti, dia juga mempublikasikan sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama serta terus-menerus menjadi national bestseller serta mengaharuskan dicetak ulang sekedar dalam hitungan hari setelah diluncurkan. Sampai dengan saat ini, dia telah mempublikasikan 3 judul buku best seller, yakni 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR; Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang; dan Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR.

Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Cukup banyak bisnis limbung bahkan akhirnya ditutup disebabkan kehabisan uang. Ada 3 hal yang terbanyak menyedot uang dalam suatu usaha, yaitu: Membeli properti, Modal bisnis dan Membeli mobil.

Ketiga hambatan tersebut dapat kamu atasi tanpa uang serta tanpa utang. Artinya , kamu tdk usah menggelontorkan uang kamu sendiri atau mengutamakan utang untuk memenuhi ketiga pos pengeluaran tersebut. Dapatkan rahasia bagaimana agar supaya tanpa uang serta tanpa utang kamu dapat memenuhi ketiga hal yang paling banyak menyedot uang dalam bisnis tersebut dalam buku Cipto Junaedy. Tulisan Cipto Junaedy tersebut bukan sekedar buku motivasi yang sekedar dapat meningkatkan motivasi kepada kamu , tetapi bicara berkaitan dengan RESEP, STRATEGI, dan CARA.

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Tulisan Cipto Junaedy ini begitu cocok bagi kamu yang pernah mengalami kondisi seperti berikut ini : Sedang berutang untuk membeli rumah; Jadi raja utang; Tidur dikejar utang; Telah 10 tahun bisnis, tetapi rumah sekedar satu atau bahkan belum lunas; Belum mempunyai rumah setidaknya sejumlah anak; Telah menikah 10 tahun, tetapi rumah baru satu; Umur 40 tahun, rumah hanya satu; Umur 50 tahun, rumah sekedar satu; Umur 60 tahun, rumah sekedar dua; Bekerja cukup lama di kantor, jabatan naik, kartu nama semakin mentereng, bahkan telah jadi direktur, namun rumah untuk anak kedua belum punya juga; Pusing disebabkan kreditan utang tambah bulan semakin berat; Mempunyai banyak rumah, namun hasil dari banyak utang; Mempunyai satu utang yang dibayar dengan utang yang lain; Mempunyai bisnis besar, namun utang juga besar sehingga terasa berat; Terpaksa menjual properti disebabkan perlu uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang; Mempunyai passive income, namun tdk dapat beli banyak rumah.

Dapatkan pilihan tepat serta strategi untuk mengatasi problem tersebut dalam karya tersohor Cipto Junaedy: “6 Bulan Diperbolehkan Beli Properti Kontan! 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KP”.

Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Sudahkah kalian punya rumah atau properti setidaknya sejumlah anak kalian tanpa mengandalkan orangtua, mertua, atau utang ? Jika belum, temukan strateginya dalam buku Cipto Junaedy ini. Buku Cipto Junaedy ini akan mendorong kalian untuk mengetahui serta mendobrak bagaimana: di usia muda dapat membeli banyak properti; membeli banyak properti; tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang; membeli properti tanpa uang, tetapi malah mendapat uang; memberesi utang di bank bila kalian telanjur mengambil KPR; mengetahui sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, serta pajak dalam transaksi properti

Oh iya, disamping kamu dapat membeli buku Cipto Junaedy yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, kamu juga dapat membeli ebooknya “Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang” melalui website resminya di www.ciptojunaedy.com.

Close Menu