Ad Code

Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah

Saya paham, jika anda sebelum ini sudah memahami berkaitan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah. Postingan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah dibawah ini kami harapkan dapat menambah info untuk anda berkaitan dengan tema Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah . Anda juga dapat menggali info tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah dari web yang lain Di bawah ini adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya.

Pilihan Carter Mobil Hiace dan Harganya dari Semarang ke Yogya

Kami menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogya. Mobil Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dgn design yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. cocok untuk digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah lebih dari satu news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas pabrik mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Rental Hiace Semarang secara rinci diantaranya sbb:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mengcover biaya sewa kendaraan, harga sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari s/d jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.
  4. Jumlah biaya makan untuk sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. umpama pemakaian driver lebih sehari dan menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver harus dibayari oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar tarif yg ditampilkan di website www.nakulatravel.com adalah harga reguler dan tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, th baru dan Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental selain jam tsb, silakan tlp kami

Bagaimana anda senang guna meneruskan menyimak ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah ini kan ? Oke, aku persilahkan anda menyempatkan meneruskan melihat ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah di atas, supaya lebih paham apa konten dari ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah yang ringkas ini.

Sekilas Info Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata Jogja

Jogja mendapat bermacam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis adalah daerah sederajat provinsi yg paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri atas 1 kota, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yaitu diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Destinasi Pariwisata di Jogja

Jogja tentunya selalu ramai turis apalagi tatkala liburan. Jogja merupakan tujuan pariwisata yg utama di Indonesia. Di bawah ini yakni daftar diantara tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Kedulan
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Sriti
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Jogja City Mall
  23. Air Terjun Tuwondo
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Museum Sonobudoyo

Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja

Jogja tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru tanah air untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Jogja. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri juga swasta, berdiri di Jogja. Pastinya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. tentu semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tsb mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran umpama publik Indonesia menjuluki Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Jogja diantaranya yaitu berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya

Di bawah ini adalah lebih dari satu alternatif kendaraan yg dapat anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Carter Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang – Yogya

Mobil Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup cocok punya design bodi yg compact disertai dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga punya ukuran bodi pendek umpama dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Yogya

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama dgn Toyota Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn jenis berbeda. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna tak ada beda antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. meskipun kecil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Avanza Semarang – Yogya

Banyak orang yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu family saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak cuma untuk kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian kendaraan model ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Mobilio Semarang – Yogya

Mobil Mobilio adalah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, dan New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Anda dpt sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Semarang – Yogya

Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn disertai dgn design interior yg baik mau terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam pada hari raya idul adha. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Saat ini saat yg tepat untuk merangkum item-item utama yang berada di tulisan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah di atas. Dengan merangkum di atas Wordpad akan membantu anda mengetahui apa yang utama berhubungan dengan informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah. Namun demikian, anda tidak ada paksaan untuk merangkum apa yang utama dari berita Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Paling Murah ini.

Close Menu