Ad Code

Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day

Dalam postingan ini ane mencoba menguraikan berkaitan dengan informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day. Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day sekarang ini memang sering dibicarakan oleh netizen. Saya berpendapat, saya sudah benar memutuskan utk mendiskusikan judul Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day. Aku harap, kamu dapat menikmati artikel Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day ini. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta.

Informasi Rental Mobil Hiace & Harganya dari Semarang ke Kota Yogyakarta

Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace ialah kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, ialah sekitar 16 orang. cocok buat dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sbb ini ialah lebih dari satu pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah meliputi biaya sewa kendaraan, biaya sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lamanya rental kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan sopir.
  4. Jumlah keperluan makan buat sopir ialah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih sehari & menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com ialah biaya reguler & beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tsb, silakan SMS kami

Menurut saya kamu suka guna meneruskan membaca ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day ini kan ? Baiklah, silahkan kalian menyempatkan meneruskan melihat ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day ini, supaya lebih mengerti apa konten dari ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day yang ringkas ini.

Poin-poin Penting Informasi Tentang Tempat Wisata Jogja

Jogja menerima berbagai sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis ialah wilayah setingkat provinsi yg paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. Jogja punya daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di Jogja

Jogja pastinya tidak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala liburan. Jogja adalah destinasi wisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian destinasi wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Payak
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Jlamprong
  18. Wisata Gua Ngingrong
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Pasar Beringharjo
  22. Saphir Square
  23. Puncak Suroloyo
  24. Waduk Sermo
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja

Jogja pastinya memikat hati para remaja dari semua penjuru Indonesia buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Jogja. Sekarang lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri maupun swasta, berada di Jogja. tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Tentunya sebaiknya dengan banyaknya perguruan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran seumpamanya khalayak Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Jogja sebagian ialah contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut adalah lebih dari satu pilihan kendaraan yg dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Rental Mobil Suzuki Ertiga Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Suzuki Ertiga ialah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga begitu cocok punya tampilan bodi yg compact dilengkapi dengan kenyamanan modern. Suzuki Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dengan kondisi ini Suzuki Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya dapat membawa 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan bermacam kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Xenia Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia punya tipe mesin yg mirip dengan Avanza, sebab memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis tak sama. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tdk ada beda antara Xenia and Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Avanza Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak orang yg memutuskan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg tidak mahal. Umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah daripada pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat membawa satu keluarga saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk sekedar buat keperluan perjalanan liburan, akan tapi kendaraan tipe ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Mobilio Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Mobilio ialah jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik layaknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dengan tampilan interior yg baik akan terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kamu, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik saat liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Baik, untuk sementara saya akhiri terlebih dahulu postingan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day ini. Selamat kamu bisa mengetahui kenapa perlu menyimak info Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day. Pada waktu semua orang mencari info berkaitan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day, kini kamu sudah mengetahui-nya. Akan bertambah bagus seumpama kamu mengabarkan kepada banyak orang. Terimakasih Anda sudah memahami info Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Full Day ini. Kami minta maaf atas semua kekurangannya.

Close Menu