Ad Code

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir

Artikel berikut ini mengulas info yang teraktual mengenai judul Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir . Jika anda memiliki keinginan kuat tentang hal Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir, maka tulisan informatif ini sesuai buat anda. Silahkan menyelesaikan memahami paparan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini. Di bawah ini ialah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dan Harganya dari Semarang ke Yogya

Nakula Travel menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Yogya. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yang mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai buat digunakan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. sbb ini yaitu lebih dari satu info singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info harga Sewa Toyota Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya penyewaan kendaraan, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu sewa kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan supir.
  4. Besarnya biaya makan buat driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diberikan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. andaikan penyewaan driver lebih sehari dan menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver harus dibayari oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List harga yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler dan beda saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya sewa selain jam itu, silahkan telpon kami

Selamat anda sudah bertambah menyukai untuk menyimak tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini . Tidak ada salahnya andaikan anda berusaha melanjutkan guna menyimak tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir secara lengkap. Selamat melanjutkan membaca !

Sekelumit Info Tentang Tempat Wisata Jogja

Jogja mendapat beragam panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah selevel propinsi yang terkecil ke-2 sesudah Jakarta. Jogja memiliki wilayah terdiri dari 1 kota, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di Jogja

Jogja tentu saja selalu padat turis khususnya pada saat libur panjang. Jogja adalah tempat wisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah list diantara tempat wisata di Jogja :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Banyaksongo
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Kebon
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Malioboro Mall
  22. Pasar Ngasem
  23. Wanagama
  24. Waduk Sermo
  25. Museum Sonobudoyo

List Perguruan Tinggi di Jogja

Jogja tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru Indonesia buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Jogja. Saat ini lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, beroperasi di Jogja. Tentunya terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Jogja. Tentu saja sebaiknya dgn banyaknya perguruan tinggi itu mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran andaikan masyarakat Republik Indonesia menyebut Jogja dg panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Jogja sebagian adalah sbb :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Yogya

Di bawah ini ialah lebih dari satu alternatif kendaraan yang boleh anda sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki Ertiga Semarang – Yogya

Mobil Suzuki Ertiga yaitu kendaraan MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak publik. Mobil Suzuki Ertiga cukup sesuai memiliki design bodi yang compact disertai dg keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dg kendaraan lain seperti Hiace. Akan Tetapi justru dg kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih mudah dikendalikan. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dpt membawa 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan bermacam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki Ertiga itu. Semoga dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Xenia Semarang – Yogya

Mobil Xenia Xenia memiliki type mesin yang mirip dg Toyota Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis tak sama. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan berarti tidak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Toyota Avanza Semarang – Yogya

Banyak publik yang memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg harga yang murah. Umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, akan namun kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Honda Mobilio Semarang – Yogya

Mobil Honda Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik bagaikan Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin sedikit. Anda dpt sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Semarang – Yogya

Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dg design interior yang baik akan terasa nyaman. Pas buat menemani perjalanan anda, baik itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik pada hari raya idul fitri. BBM kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Baik sekali untuk selalu menyimak berita tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir yang terbaru. Bandingkan apa yang anda baca dalam ulasan ini dengan ulasan tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir di masa akan datang sehingga anda bisa tetap mengerti perkembangan info Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir.

Close Menu