Ad Code

Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir

Tulisan berikut ini menyajikan berita yang terkini mengenai tema Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir . Jika kamu mempunyai kemauan khusus tentang hal Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir, maka paparan informatif ini tepat buat kamu. Silahkan menyelesaikan melihat ulasan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir ini. Berikut ialah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogyakarta.

Alternatif Rental Mobil Hiace & Harganya dari Semarang ke Yogyakarta

Nakula Travel menawarkan jasa rental mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang ekslusif, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. antara Lain ini adalah lebih dari satu informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Rental Hiace Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa mobil, harga sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Waktu rental mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver.
  4. Jumlah keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000/12jam & pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. seandainya pemakaian sopir lebih dari sehari & menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com adalah harga reguler & beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace

  1. Waktu rental mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam tersebut, silakan telepon kami

Selamat kamu telah bertambah senang untuk melihat paparan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir ini . Tidak ada salahnya seandainya kamu berupaya meneruskan untuk melihat paparan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir lebih lanjut. Selamat meneruskan mempelajari !

Rangkuman Informasi Tentang Tempat Wisata Yogya

Yogya mendapat banyak julukan seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Pariwisata,. Secara geografis adalah daerah setingkat propinsi yang terkecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogya memiliki wilayah terdiri atas satu kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Wisata di Yogya

Yogya tentunya tidak pernah sepi turis khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Yogya adalah tujuan pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut adalah list diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sorogedug
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Pandansimo
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Banyaksongo
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Jomblang
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Rancang
  20. Wisata Gua Sodong
  21. Ambarukmo Plaza
  22. Ramai Mall
  23. Air Terjun Sri Gethuk
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar Perguruan Tinggi di Yogya

Yogya tentunya memikat hati kaum remaja dari segala pelosok tanah air buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Yogya. Kini lbh dari 100 kampus, baik negeri juga swasta, ada di Yogya. Tentunya ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Yogya. Pastinya sebaiknya dgn jumlah kampus tersebut menjadikan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. nggak heran seandainya publik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya sebagian yaitu berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Yogyakarta

Berikut ialah lebih dari satu alternatif mobil yang bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Rental Mobil All New Ertiga Semarang – Yogyakarta

Mobil All New Ertiga adalah mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh mjd alasan All New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Mobil All New Ertiga sangat sesuai memiliki bentuk bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Namun justru dgn kondisi seperti itu All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentu saja dapat menampung satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil All New Ertiga tersebut. Inginnya dgn penawaran sewa mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang mirip dgn Avanza, disebabkan memang mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dgn brand beda. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan artinya nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. walau Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Toyota Avanza Semarang – Yogyakarta

Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Umumnya tarif sewa mobil Toyota Avanza lbh murah daripada alternatif mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat menampung satu family saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak cuma buat keperluan perjalanan liburan, ingin tetapi mobil jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Mobilio Semarang – Yogyakarta

Mobil Mobilio adalah type mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tetapi konsumsi BBM hemat. Kamu dapat carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Semarang – Yogyakarta

Mobil Kijang Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dgn bentuk interior yang baik ingin terasa nyaman. Pas buat menemani perjalanan kamu, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Alokasikan waktu guna mempertimbangkan berbagai hal inti yang dijelaskan dalam artikel Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir itu. Apa yang kamu simak berkaitan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir, kami harapkan dapat membantu kamu menyelesaikan rasa skeptis kamu serta menjadi pertimbangan kamu guna memutuskan tindakan kamu. Jikalau mau, lain hari silahkan lihat ke blog ini untuk mendapatkan postingan yang lebih baru tentang Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogya Plus Sopir.

Close Menu