Ad Code

Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir

Tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir berikut berhubungan dengan berita yang terbaru. Misalkan kalian sudah ingin mengetahui tentang Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir, inilah peluang kalian untuk memahami informasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir dengan tujuan kalian lebih banyak mengerti tentang Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir. Berikut ialah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Informasi Rental Mobil Toyota Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Kami memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dijual kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai buat dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. sebagai Berikut ini yaitu banyak news singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas perusahaan mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 seat. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace Semarang secara menyeluruh diantaranya sbb:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yaitu meliputi biaya rental mobil, harga sopir serta biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lama rental mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver.
  4. Jumlah keperluan makan buat driver yaitu Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler serta tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam tersebut, silahkan SMS kami

Selamat kalian sudah semakin tertarik untuk melihat ulasan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir ini . Nggak ada salahnya seumpamanya kalian mencoba melanjutkan guna menyimak ulasan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir lebih rinci. Selamat melanjutkan menyimak !

Poin-poin Penting Info Tentang Destinasi Pariwisata Jogja

Jogja mendapat banyak sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu wilayah selevel propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri dari 1 kota, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Jogja

Jogja sudah barang tentu selalu padat turis apalagi pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Jogja adalah tujuan wisata unggulan di Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Payak
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Ngrenehan
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Kaligede
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Selarong
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Pasar Klithikan
  22. Pasar Ngasem
  23. Air Terjun Sri Gethuk
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja

Jogja sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri dan atau swasta ada di Jogja. Saat ini lbh dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, berada di Jogja. Sudah barang tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Jogja. Sudah barang tentu semestinya dgn jumlah kampus tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya publik Indonesia menamai Jogja dg sebutan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja diantaranya yaitu berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut ialah banyak alternatif mobil yg dapat kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil New Ertiga Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil New Ertiga yaitu mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil New Ertiga cukup sesuai memiliki bentuk bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. New Ertiga memiliki ukuran body pendek seumpamanya dibedakan dg mobil lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dg kondisi seperti itu New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan carter mobil New Ertiga tersebut. Inginnya dgn penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Xenia Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg sama persis dg Toyota Avanza, karena benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dg jenis tak sama. sepertinya ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna nggak ada perbedaan antara Xenia dan Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualiti mesin, interior, dan eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Avanza Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak publik yg memilih Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg tidak mahal. Umumnya tarif sewa mobil Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 publik, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak sekadar buat kebutuhan perjalanan liburan, akan akan tetapi mobil model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Mobilio Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Mobilio yaitu jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM hemat. Kamu dapat sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Kijang Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Kijang Innova disertai dg bentuk interior yg baik akan terasa nyaman. Sesuai buat mengantarkan perjalanan kalian, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat hari raya. Bahan bakar mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Stop membatasi diri kalian sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara penuh berhubungan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir . Jikalau semakin detail yang kalian pahami berhubungan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir, maka kalian akan semakin gampang akan fokus pada apa yang urgen dari Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir tsb. Harapannya tentu saja akan sangat bermanfaat untuk kamu. Jikalau tak bermanfaat dan menyia-nyiakan waktu kalian untuk mempelajari artikel Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir tsb, aku mohon maaf yg tak terkira.

Close Menu