Ad Code

Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

Aku percaya, bahwa kamu selama ini telah melihat berkaitan dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat. Postingan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat berikut mudah-mudahan bisa melengkapi info untuk kamu berkaitan dengan tema Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat . Kalian juga bisa membaca tulisan berhubungan dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat dari web lainnya Berikut ialah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Pilihan Rental Mobil Hiace serta Tarifnya dari Semarang ke Kota Jogja

Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Toyota Hiace yakni mobil produksi perusahaan Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yg ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yakni sekitar 16 publik. cocok untuk dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sbb ini yakni banyak penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga Rental Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yakni mencakup biaya penyewaan mobil, tarif sopir serta biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lama rental mobil adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan supir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. jika penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir wajib dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.

Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace

  1. Durasi rental mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Harga rental selain jam itu, silahkan tlp kami

Selamat kamu telah makin menyenangi untuk membaca paparan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat ini . Tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan melanjutkan untuk membaca paparan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat lebih rinci. Selamat melanjutkan membaca !

Beberapa Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Yogya

Yogya menerima beragam julukan seperti Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yg paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogya memiliki bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Yogya

Yogya pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala sekolah libur panjang. Yogya termasuk destinasi wisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut adalah list diantara destinasi wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Sorogedug
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Jepang
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Malioboro Mall
  22. Saphir Square
  23. Wanagama
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya

Yogya pastinya memikat hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta ada di Yogya. Saat ini lbh dari seratus perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, berdiri di Yogya. Telah pasti terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Yogya. Sudah barang tentu semestinya dengan jumlah perguruan tinggi itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran jika masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya sebagian adalah antara lain :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja

Berikut ialah banyak alternatif mobil yg bisa kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Rental Mobil New Ertiga Semarang – Kota Jogja

Mobil New Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh menjadi alasan New Ertiga diminati oleh banyak publik. Mobil New Ertiga sangat cocok memiliki design bodi yg compact disertai dengan kenyamanan teknologi terbaru. New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibedakan dengan mobil lainnya seperti Hiace. Tapi justru dengan kondisi seperti itu New Ertiga lbh gampang disetir. New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran carter mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter mobil New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Kota Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki type mesin yg sama dengan Avanza, dikarenakan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan brand tak sama. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Avanza Semarang – Kota Jogja

Banyak publik yg memutuskan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yg tidak mahal. Biasanya harga carter mobil Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 publik, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memutuskan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan liburan, mau tetapi mobil type ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Mobilio Semarang – Kota Jogja

Mobil Mobilio yakni type mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM hemat. Kalian dpt rental mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Semarang – Kota Jogja

Mobil Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova disertai dengan design interior yg bagus mau terasa nyaman. Sesuai untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif carter mobil Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Apakah dengan memahami ulasan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat tsb, kamu telah menerima cukup info baru ? Cukup memerlukan tak banyak waktu guna mendapatkan berita Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat kan ? Seperti sebelumnya, aku menulis tulisan tak terlalu panjang lebar. Terimakasih Anda telah browsing di blog ini.

Close Menu