Ad Code

Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020

Berikut ini adalah ulasan cocok membahas beberapa hal berkaitan mengenai Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020. Seumpama anda teliti menyimak bahan ini, mungkin menjadikan perbedaan detail mengenai tentang bagaimana kamu berpandangan tentang Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020. Tapi tidak ada kewajiban untuk menyimak bahan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020 ini lebih jauh. Di bawah ini yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Pilihan Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Biayanya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Nakula Travel menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn design yang wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 orang. sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. sbb ini yakni lebih dari satu penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Rental Toyota Hiace di Kota Semarang secara lengkap berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mencangkup biaya sewa kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lamanya rental kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan sopir.
  4. Jumlah biaya makan untuk driver yakni Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. andaikan penyewaan driver lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver Rp 200.000/malam
  6. List tarif yang tampil di situs www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta beda buat hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam tersebut, silakan WhatsApp kami

Kami sangka anda tertarik untuk melanjutkan memahami ulasan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020 ini bukan ? Baiklah, silakan kalian menyempatkan melanjutkan menyimak ulasan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020 tsb, supaya lebih paham apa maksud dari ulasan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020 yang singkat ini.

Sekilas Info Tentang Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan berbagai julukan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni daerah selevel provinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya wilayah terdiri atas satu kota, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai turis khususnya tatkala hari-hari libur nasional. Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk destinasi pariwisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini ialah daftar diantara destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Candi Barong
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Pandansimo
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kali Suci
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Pasar Beringharjo
  22. Ramai Mall
  23. Wanagama
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Girigondo

List PTN dan PTS di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati kaum remaja dari seluruh penjuru Indonesia untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan atau swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya semestinya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran andaikan publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Di bawah ini yakni lebih dari satu pilihan kendaraan yang bisa anda rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Suzuki Ertiga yakni kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap mjd alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki Ertiga cukup sesuai punya design bodi yang compact disertai dengan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Tetapi justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih mudah disetir. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja dapat membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Xenia Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya tipe mesin yang mirip dengan Avanza, disebabkan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan macam beda. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna tdk ada beda antara Xenia serta Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Avanza Semarang – Keraton Yogyakarta

Banyak orang yang memilih Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yakni 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk sekadar untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin walau demikian kendaraan jenis ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio yakni model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin sedikit. Anda dapat carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dengan design interior yang bagus ingin terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Selamat anda bertambah mengetahui berkaitan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020. Kami harapkan artikel berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta 2020 ini ada manfaatnya bagi anda untuk memutuskan pandangan anda terhadap sesuatu hal. Jika artikel ini tidak memberikan nilai positif bagi kalian, aku mohon maaf yang tak terkira.

Close Menu