Ad Code

Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan

Jikalau anda benar-benar tertarik untuk mengetahui makin jauh mengenai Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan, anda musti berpandangan melampaui dari biasanya. Uraian informatif ini akan mengulas cukup rinci berkaitan dengan sesuatu hal yg musti anda mengerti mengenai tema Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan. Berikut ini ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Kota Jogja.

Info Rental Mobil Toyota Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel memberikan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Hiace ialah mobil produksi Toyota dipasarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg wah, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, ialah sekitar 16 orang. cocok untuk dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. diantaranya Sbb ini ialah beberapa pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah kelanjutan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace di Semarang secara rinci sebagai berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah mengcover biaya sewa mobil, harga sopir juga biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)
  2. Lamanya sewa mobil adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir juga makan driver.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir ialah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. umpama pemakaian sopir lebih sehari juga menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir wajib dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List tarif yg ada di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler juga berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya sewa selain jam tsb, silakan telpon kami

Kami sangka anda suka untuk meneruskan melihat paparan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan ini kan ? Oke, silahkan anda berusaha meneruskan menyimak paparan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan di atas, supaya lebih paham apa makna dari paparan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan yang ringkas ini.

Poin-poin Penting Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogya

Yogya memperoleh banyak sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pariwisata, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah wilayah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota, juga 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Pariwisata di Yogya

Yogya tentunya tak pernah sepi turis khususnya pada saat libur panjang. Yogya adalah tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut adalah daftar diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Situs Payak
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Banyaksongo
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. XT Square
  22. Saphir Square
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Girigondo

List Kampus di Yogya

Yogya tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta tersedia di Yogya. Saat ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, aktif di Yogya. Tentunya ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogya. Sudah barang tentu semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tsb mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. nggak heran umpama masyarakat Republik Indonesia menamai Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya diantaranya adalah dibawah ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja

Berikut ini ialah beberapa pilihan mobil yg bisa anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Suzuki Ertiga ialah mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga cocok punya tampilan bodi yg compact dilengkapi dgn keamanan canggih. Suzuki Ertiga punya ukuran bodi pendek umpama dibedakan dgn mobil lainnya seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya dpt menampung 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu membuat Nakula Travel menawarkan carter mobil Suzuki Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran rental mobil Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yg sama dgn Avanza, karena kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn brand berbeda. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti nggak ada beda antara Daihatsu Xenia and Avanza. meskipun kecil, secara kualiti mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Toyota Avanza Kota Semarang – Kota Jogja

Banyak orang yg memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Biasanya tarif rental mobil Toyota Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza ialah 7 orang, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memutuskan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin walaupun demikian mobil jenis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Honda Mobilio ialah model mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Kalian dpt menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Tarif rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn tampilan interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul fitri. BBM mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Inilah yang dpt saya tuliskan, memang tidak jelas seperti yg anda inginkan, tapi aku harapkan ada gunanya. Kami harapkan ada sedikit dari postingan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan ini bisa menambah masukan untuk anda berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan ini. Tentu aku bahagia jikalau anda bertambah memahami berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan sesudah membaca postingan ini.

Close Menu