Ad Code

Mendapatkan Pagerank yang tinggi itu mudah

Mungkin anda tidak setuju dengan judul yang saya tulis dalam posting kali ini. Namun saya telah membuktikannya dengan waktu kurang lebih 3 bulan saya bisa mendapatkan pagerank (PR) 4 dan saya terpanggil untuk berbagi dengan rekan-rekan bagaimana cara mendapatkannya. Weblog yang saya yang mendapatkan PR 4 tersbut adalah weblog tukang nggame. Yaitu sebuah weblog yang awalnya iseng-iseng saya ikutkan dalam kontes seo tukang nggame. Namun ternyata berada di SERP halaman pertama dan secara mengejutkan mendapatkan PR 4.

 

Bagaimana caranya weblog agar dapat PR yang tinggi ? Caranya adalah dengan memperbanyak visibility web kita. Kita bisa melakukannya dengan memberikan link kita di weblog, directory atau web lainnya yang bersedia kita tempeli link wb kita (bisa dengan memberi komentar, free submit url/feed, link langsung). Dan perhatikan : usahakan PR web yang kita tempeli link web kita trsebut memiliki PR yang tinggi dan memiliki kesamaan tema dengan web kita, maka dengan cepat web kita akan memiliki PR yang tinggi pula, orang menyebutnya backlink yang berkualitas yaitu backlink dari web yang PR nya tinggi dan dalam tema yang sama. Logikanya begini, jika kita setiap hari bertegur sapa dan begitu dekat serta selalu didekat seorang gubernur, presiden, wakil presiden, menteri, anggota DPR, artis terkenal, dll, maka apa yang ternjadi ? Kita ikut terkenal juga kan ? 😉
Apa itu aja cukup ? wah sangat cukup jika banyak. Tapi akan lebih baik dan lebih lengkap lagi jika kita juga memperbaiki meta tag web kita ( description, keyword, dll). Selain itu web kita berbahasa Inggris. Saya dalam membuat web tukang nggame juga berbahasa  Inggris, walaupun gramarnya kacau balau..he..he..he, tapi gimana lagi kontesnya pakai www.google.com bukan www.google.co.id :). Tapi mengenai bahasa ini saya masih menebak saja, berdasarkan pengalaman weblog saya yg berbahasa Indonesia ini yang mana sudah lebih dulu online ternyata baru dapat PR 1. Tapi alhamdulillah.

Nggak percaya ? Buktikan sendiri, saya sudah membuktikannya.

Close Menu