Ad Code

Ikut Stop Dreaming Start Action, Hiatus nulis tutorial

Sudah lama sayang nggak ngurus web ini karena lagi konsentrasi mengikuti lomba seo Stop Dreaming Start Action. Lihat saja web ini masih kalah PR nya dibanding web-web lain yang pernah saya ikutkan lomba. Bahkan yang semula dapat PR 1 sekarang hangus alias balik lagi ke 0. Memang ada bedanya mana web yang di optimasi dengan web yang tidak di otptimasi. Web saya yang lain yang saya optimasi bisa mendapat PR 3 bahkan sempat mendapat PR 4. Tidak tahu jika saya biarkan web-web tersebut apa dapat bertahan di PR nya masing-masing ata bahkan akan senasib dengan web ini.

Memang apa seeh pentingnya PR ? Bagi yang tidak memperhatikan SEO mungkin PR tidak memiliki arti apa-apa, tapi bagi yang berkutat masalah SEO PR sangat penting apalagi jika mengikuti sebuah lomba seperti Stop Dreaming Start Action. Memang seh PR bukan segalanya tapi bagi saya untuk saat ini penting, karena guna mendongkrak SERP web Stop Dreaming Start Action untuk mencapai puncak.

Kembali lagi ke blog ini, saya minta maaf kepada pembaca karena saya belum menyempatkan diri untuk mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan tutorial seperti tulisan sebelumnya. InsyaAllah suatu saat nanti akan saya isi lagi dengan tutorial-tutorial tapi entah kapan. Sekali lagi insyaAllah. Menulis tutorial memang mudah-mudah gampang. Maksudnya mudah tatkala saat itu lagi ada sustu hal yang saya kerjakan dan sekalian saya dokumentasikan. Sulit, karena kadang-kadang mau mendokumentasikan itu malas :d.

Ok, tidak banyak saya menulis kali ini, hanya sekadar memberitahu bahwa dibelakang weblog ini yang empunya masih sibuk ngurusin keperluan lain berupa kontes, jadi masih belum menyempatkan diri menulis sesuatu yang bermanfaat anda. Masih menulis untuk manfaat saya sendiri 🙁 .

Duh sulitnya mengikuti kontes SEO, apalagi tanpa dukungan anda. So, dukung saya agar saya menang :d. Dan saya sangat senang bukan kepalang jika anda mendukung saya. Minimal lewat do’a. Akhirnya saya sampaikan terimakasih atas dukungan anda, dan saya harap maklum dari pembaca.

Close Menu