Ad Code

Artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg Di Halaman Dua

Alhamdulillah akhirnya Artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg Di Halaman Dua dan bertahan dalam beberapa hari ini. Sebelumnya ragu akan menuliskan dalam artikel tersendiri seperti ini di web KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg ini, karena khawatir hanya ulah google dengan google dance-nya. Namun setelah beberapa hari ini bisa bertahan lama di halaman dua maka saya semakin yakin kalau posisi tersebut adalah benar. Itu berdasar analisa saya selama mengamati suatu artikel yang terkena google dance biasanya tidak lama atau hanya sesaat artikel tersebut bertahan di posisinya.

Memang tidak gampang mendongkrak artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg yang semula web pandeglang stagnan di halaman tiga menuju ke halaman dua. Perlu waktu yang lumayan panjang dan perlu dukungan dari para sahabat saya. Jadi saya sangat bersyukur sekali karena telah melampaui saat-saat yang sulit tersebut.

Kini saya harus lebih giat lagi untuk mendongkrak artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg dari halaman dua ke halaman pertama. Dan tentunya bagaimana agar bisa mendongkrak ke posisi juara pertama. Dan untuk mencapai posisi tersebut sebenarnya cukup sulit, namun akan terbantu jika ada sahabat yang mau memberikan backlink gratis untuk saya ( Kesempatan beramal telah dibuka neeh …:) ).

Dua puluh empat hari lagi insyaAllah kontes akan berakhir, semoga saja artikel saya bisa menuju ke posisi juara pertama sebagaimana yang saya harapkan selama ini. Semoga di ridhloi Allah Swt. aamin.

Close Menu