Ad Code

Meta tag Keyword Sudah Tidak Berlaku bagi Google

Berita Meta tag Keyword Sudah Tidak Berlaku bagi Google ini kabar yang bisa jadi menyenangkan bisa jadi juga tidak menyenangkan (Berita selengkapnya bisa dilihat di blog resmi google). Lho kok ? Iya menyenangkannya karena kita bisa semakin fair untuk bersaing dengan saingan dalam suatu kontes seperti kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg karena rekayasa terhadap meta keyword tidak lagi mempengaruhi hasil pencarian dalam SERP. Coba lihat di view source web saya ini pasti anda akan mengetahui betapa detailnya saya memakai keyword. Nah yang saya tulis itu tidak akan membuat artikel web Pandeglang saya naik peringkat dari halaman dua ke halaman satu tapi kalau naik itu karena faktor lainnya.

Nah kabar yang tidak menyenangkan adalah plugin All in One SEO Pack berarti sudah tidak diperlukan lagi dong. padahal kita sudah capek-capek melakukan instalasi dan memakainya di setiap artikel. Namun tidak sepenuhnya tidak menyenangkan karena meta tag desciption masih bisa kita seting dengan plugin All in One SEO Pack tersebut. Ya sudahlah entah berita tersebut membuat senang atau tidak saya hanya ikutan meneruskan berita tersebut mungkin bisa bermanfaat bagi rekan-rekan.

Dan yang terpnting lagi bisa menjadi bahan untuk update blog ini. Maklum kehabisan ide untuk di upload di web ini, padahal perlu nutrisi untuk mendukung artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg
dengan harapan bisa mengulang sejarah tembus ke peringkat ke-2 syukur-syukur bisa menjadi juara pertama.

Oke ini dulu artikel yang bisa saya posting, ini mau sarapan dulu. Dan sedikit melupakan masalah Meta tag Keyword Sudah Tidak Berlaku bagi Google tersebut. Dan tak lupa dan tak henti-hentinya selalu dukung saya ya dalam kontes KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg. Biar disisi yang lain juga tidak terkena penalti oleh google.

Close Menu