Ad Code

Optimasi Web Pandeglang Di Keroyok Master SEO

Sahabat sudah mengetahui bahwa saat ini saya sedang melakukan optimasi artikel KENAli DaN KunJUNgi OBJeK WisaTA dI PandEGlang. Beberapa waktu yang lalu saya coba untuk membaca kekuatan dan strategi lawan dalam kontes SEO Cinta Pandeglang ini. Namun sungguh membuat saya pesimis karena banyak artikel web-web KENAli DaN KunJUNgi OBJeK WisaTA dI PandEGlang dari kontestan lain ternyata di optimasi oleh beberapa master SEO jadi tidak single fighter. Jadi Saya Optimasi Web Pandeglang Di Keroyok Master SEO, makanya sejak awal saya terseok-seok dan hingga sekarang hanya mampu berada di halaman dua saja.

Saya baru menyadari kenapa lawan atau kontestan lain begitu tangguh tak tergoyahkan di halaman pertama, ternyata mereka tidak sendirian. Untung saja ada sahabat baik yang memberikan backlink kepada saya secara gratis so weblog Pandeglang saya bisa berada di halaman dua. Kalau tidak ada yang memberikan backlink gratis mungkin saya masih terseok-seok di halaman tiga. Bagi saya sendiri dengan melihat begitu banyaknya master SEO yang bekerjasama memajukan satu artikel dan dikerjakan bersama-sama membuat saya semakin tertantang namun disisi lain juga pesimis :(.

Mungkin jika ada sahabat yang mau memberikan backlink secara gratis, secara khlas tanpa mengaharap balasan dari saya tetapi cukup dari Allah Swt sungguh sangat senang hati saya dan saya sampaikan jazakumullah, terimakasih sebelumnya. Memang artikel KENAli DaN KunJUNgi OBJeK WisaTA dI PandEGlang sangat memerlukan backlink (link di web ) sahabat-sahabat semua. Kini waktu yang kurang tiga pekan lagi semoga saja SERP web saya bisa naik ke halaman pertama dan semoga juara pertama bisa saya raih. Tapi kalau masih di keroyok Master SEO seperti ini apakah mungkin saya bisa optimasi web Pandeglang ke posisi juara ? (psimis mode on)

Bismillah, saya sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Semoga saja usaha saya selama ini tidak sia-sia yaitu dengan menjadi juara pertama.

Close Menu