Ad Code

Friendster.com Tampil Baru

Wajah Baru Friendster

Tadi iseng-iseng membukan Friendster.com karena lama nggak membukanya. Kawan-kawan sudah tahu kan, selain karena sibuk mengoptimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan juga artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online dalam rangka mengikuti kontes SEO juga disebabkan sudah ada penggantinya yaitu facebook.com. Dan ternyata Friendster.com Tampil Baru. Awalnya saya ragu mau login, khawatir terkena pishing, namun setelah saya amati ulang url dan lain-lain akhirnya yakin kalau bukan phising tetapi memang Friendster.com tampil dengan wajah baru.

Dalam wajah baru tersebut friendster terlihat sejuk oleh warna hijau berlatar belakang batik bunga. Akhirnya saya login dan apa yang saya dapati ternyata ada feature baru juga yang di keluarkan oleh friendster yaitu bisa saling memberikan komentar seperti di www.facebook.com.

Nah jika saya tadi nggak sempat menikmati lebih jauh fature-feature baru firendster yang baru jadi nggak bisa menjelaskan lebih detail lagi. Oleh karena itu silakan untuk berkunjung sendiri dan nikmati tampilan wajah baru friendster.com. Dan bandingkan apa kelebihan dan kekurangannya dengan facebook. Nah jika sudah saya di kabari biar lengkap informasi tulisan ini.

Oke sahabat jangan lama-lama membaca tulisan ini, segera buktikan sendiri bahwa friendster.com benar-benar tampil dengan wajah baru. Rugi lho kalau nggak mencicipi teknologi baru gebrakan friendster. Sekalipun anda sudah cinta facebook tidak ada salahnya jika anda sesekali menengok jejaring sosial yang sempat ngetrend beberapa tahun yang lalu, sekalian bernostalgia. Asyik kan ?

Close Menu