Ad Code

Tentang Artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online

Kali ini saya akan menuliskan Tentang Artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online. Melihat posisi artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online yang semakin terpuruk membuat saya semakin terpecah konsentrasinya karena juga harus melakukan optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Dimana kedua-duanya memiliki waktu yang dekat dengan final kontes. Jadi dalam satu bulan ini harus maksimal melakukan optimasi dua artikel tersebut.

Terlepas dari bisnis online yang menjamur saat ini. Saya ingin sedikit memberikan dukungan artikel saya tersebut. Dan dengan terpaksa adsense lokal yang saya pasang di website ini saya hilangkan dari sidebar karena untuk mendukung artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online.

Seperti di ketahui tatkala terpasang adsense lokal tersebut maka loading web ini semakin lambat. Jadi untuk kepentingan kontes SEO akhirnya terpaksa untuk sementara adsense lokal Indonesia tersebut saya copot. Nggak tahu sampai kapan saya pasang kembali, jadi saya pasang dalam waktu yang tidak ditentukan. Saya akan konsentrasi untuk mengoptimasi kedua artikel tersebut.

Semoga saja pencopotan adsense iklan tersebut bisa memberikan efek yang baik weblog ini di mata www.google.co.id. Jadi untuk sementar bisnis online di stop dulu dan konsentrasi ke kontes SEO. Memang ini pilihan yang harus saya ambil, mengingat kecepatan akses saya kira sangat mempengaruhi google dalam meng-crawl web saya. Oke kawan semoga saja pilihan saya kali ini bisa memberikan efek terhadap artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online kembali ke peringkat pertama.

Close Menu