Ad Code

www.nulis.web.id Upgrade Hosting

www.nulis.web.id sebelum upgrade
www.nulis.web.id sesudah di upgrade

Sudah lebih dari setahun blog www.nulis.web.id dan ternyata space file web yang diperlukan sudah semakin banyak. Awalanya setahun lebih sedikit saya hanya menyewa hosting 50MB. Dan ternyata space segitu sangat kurang bagi saya. Makanya sudah beberapa bulan saya selalu perhitungan masalah upload gambar. Setiap file yang tidak perlu saya hapus. Seperti file-file template web yang sudah tidak saya pakai saya hapus dari foldernya. Jadi hanya yang aktif yang tetap di server.

Kemudian beberapa hari yang lalu saat di akses juga terkadang nggak bisa, padahal server tidak down. Dengan kondisi tersebut tentu tidak cocok buat web agar SEO friendly. Pikir saya mungkin performa akhir-akhir ini yang tidak bagus karena space sudah hampir penuh. Oleh karena itu akhirnya kemaren 7 Desember 2009 hosting www.nulis.web.id saya upgrade.

Semoga saja setelah di upgrade ini bisa memberikan efek yang baik terhadap performa weblog ini. Sehingga bisa mendukung untuk kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, Ngobrol Seputar Bisnis Online dan juga Astaga.com lifestyle on the net.

Dan yang jelas setelah upgrade ini bandwith yang tersediapun sudah jauh lebih banyak 20GB perbulannya. Sehingga harapannya bisa benar-benar maksimum untuk mendukung kontes-kontes tersebut. Walaupun begitu tetap diperlukan usaha yang keras untuk mencari backlink. Karena bagaimanapun dalam SEO tidak hanya diperlukan peforma server yang baik tapi juga usaha dari teknik SEO itu sendiri. Oke selamat bersenang ria menikmati performa baru web ini kawan.

Close Menu