Ad Code

Kontes SEO Media Alternatif Promosi

Jika anda seorang pebisnis yang ulung atau seorang marketing pilihan maka sebenarnya sangat bagus jika anda bisa mengambil peluang untuk mempromosikan produk anda. Benar apa yang anda perkirakan sebagaimana judul tulisan ini “Kontes SEO Media Alternatif Promosi“. Coba bayangkan anda misalnya harus memasang iklan promosi di sebuah portal berita keren tentu akan sangat mahal untuk satu bulan saja. Tapi dengan mengadakan kontes seo cukup menganggarkan 10 juta saja selama tiga bulan misalnya maka pesan promosi sudah akan tersebar di ribuan weblog para blogger baik di dalam maupun diluar negeri. Sungguh fantastis bukan ?

Cuma masalahnya jangan sekadar membuat kata kunci sembarangan, buatlah yang tepat dan jangan terlalu panjang. Contoh kongkretnya adalah kata kunci “Festival Museum Nusantara” atau “Mbah Gendeng”. Ya dua sampai tiga kata saya rasa cukup. Namun kalau ingin lebih panjang bisa saja tapi jangan banyak karakter. Contohnya “Astaga.com lifestyle on the net”, gimana cukup cerdik kan dalam mencari kata kuncinya.

Oke sahabat itu hanya sebuah opini saja dari seorang blogger, iya Museum Nusantara
Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang mana sudah sering mengikuti kontes seo. Dari situ saya berpikir ternyata kontes seo memang dahsyat sebagai alternatif promosi produk atau suatu hal. Bagaimana anda tertarik untuk mengadakan kobtes seo ? he he he …

Close Menu