Ad Code

Eksperimen SEO Google.Com

Sudah lama saya merasa minder kalau ikutan kontes seo dengan juri www.google.com. Semenjak artikel weblog ini sering berada di halaman pertama tatkala saya ikutkan dalam kontes seo seperti kontes seo Mbah Gendeng dan juga Astaga.com lifestyle on the net saya lebih suka dan lebih sering mengoptimasi untuk Mr. Google.co.id. Nah tiba-tiba saya ingin mengukur apakah blog ini seonya juga ampuh untuk juri Mr. Google dot Com maka saya melakukan Eksperimen SEO Google.Com dengan uji coba ikut serta dalam kontes seo Kerja Keras Adalah Energi Kita ketika final kurang lima hari lagi. Dan ternyata mampu sampai di peringkat 20 waktu itu. Sehabis itu sudah nggak bisa naik lagi dan hanya bertahan di peringkat 27 (tadi pagi).

Semenjak eksperimen seo untuk Mr. Google.Com tersebut saya akhirnya membernaikan diri untuk ikut serta dalam kontes seo Indonesia Java International Destination dan sempat menembus peringkat 18. Namun sayang sekarang raib entah kemana.

Dari hasil eksperimen tersebut saya berkesimpulan bahwa blog ini cocoknya untuk juri Mr. Google.co.id jika di ikutkan dalam kontes seo. Walaupun bukan berarti tidak mungkin untuk juri Mr. Google.Com. Menggunakan Mr. Google.Com juga bisa namun memerlukan kerja keras lagi. Dan saya akan melanjutkan eksperimen saya ini untuk artikel Indonesia Java International Destination dan semoga saja eksperimen seo Google.com ini berhasil.
Aku harap para pembaca blog ini harap maklum sebab aku selalu ngomongin masalah blog dan seo karena Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo :d.

Close Menu