Ad Code

Mbah Gendeng Mencari Peluang Usaha

Mbah Gendeng sepertinya termehek-mehek dalam kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Akhirnya mbah gendeng banting setir mencari Peluang usaha ahasu gnaulep lain yang lebih pasti menghasilkan uang. Akan tetapi masih bingung menentukan peluang usaha yang akan di ambilnya. Mengapa bingung ? Karena begitu banyak Peluang usaha yang bisa diambilnya, saking banyaknya sampai bingung memilih. Tentu itu sangat berbeda sekali dengan kebanyakan orang yang sulit mencari pekerjaan. Mbah Gendeng justru kewalahan atas tawaran pekerjaan oleh banyak orang. Bos sana-sini pada nawarin pekerjaan semua.

Nggak tahu kok mujur benar nasib mbah gendeng, meninggalkan berbagai macam kontes seo eh malah dapat tawaran pekerjaan yang bejibun. Kalau mbah gendeng bisa memperbanyak diri mungkin akan diterima semua tawaran kerja tersebut. Namun sayang tubuh mbah gendeng cuma satu jadi mau nggak mau harus memilih salah satu saja dan akhirnya menolak yang lain.

Namun dasar gendeng, mentang-mentang di kasih tawaran pekerjaan begitu banyaknya akhirnya memutuskan untuk mengadakan sayembara. Siapa yang berhasil dalam mengikuti sayembara tersebut maka dia akan menjadi pilihan mbah gendeng bekerja. Aneh memang baru kali ini mbah orang mengadakan lomba untuk menentukan sebagai tempat bekerja. Mungkin kalau di sejajarkan dengan sepak bola yang pindah pemain mbah gendeng itu mirip Zidane dimana harus membayar uang yang bermilyar-milyar sebagai syarat kepindahan tersebut.

Dan akhirnya terungkaplah bahwa cerita ini bohongan belaka. Sekadar untuk mengingatkan bahwa saya saat ini pemilik blog sedang mengikuti kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep.

Close Menu