Ad Code

nowGoogle!com Adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang keren abis. Arisnb penulis artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi berusaha mereview nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular untuk anda. nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular saat ini bisa menjadi pilihan alternatif anda untuk melakukan pencarian sesuatu dengan kata kunci anda sebagaimana Mr. Google. Sekali mencari dengan kata kunci semisal NegeriAds.com Solusi Berpromosi atau kata kunci lain maka anda akan mendapatkan tampilan hasil pencarian (serp) dari berbagai macam search engine.

Tentang nowGoogle!com Adalah Multiple Search Engine Popular

NowGoogle memang masih baru namun dengan kemampuannya yang menarik itu mungkin akan menjadi search engine pilihan bagi banyak orang. … bisa menampilkan berbagai search engine dalam satu kali pencarian yaitu google, ask, yahoo, bing, alltheweb, Lycos dan beberapa search engine yang lain. Semua di gabung dalam satu halaman yang dipisahkan kedalam tab-tab. nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular memiliki tampilan yang ciamik banget cool dan keren. Pokoknya lebih baik dari tampilan weblog saya ini deh :d.

Ada beberapa link nowgoogle yang bisa anda browsing dari sekarang. apa aja ? Berikut ini listnya :

  • http://directory.nowgoogle.com (Direktori Web Gratis)
  • http://ca.nowgoogle.com (Kanada)
  • http://www.nowgoogle.com
  • http://uk.nowgoogle.com (Inggris)
  • http://id.nowgoogle.com (Indonesia )

Aku sudah mencoba mencari dengan nowgoogle, ini linknya http://id.nowgoogle.com/web-search/Aku%20Cuma%20Seorang%20Blogger%20Yang%20Cinta%20Seo.html dan hasilnya adalah sebagaimana gambar berikut ini (Maaf kecil banget soalnya untuk menghemat bandwith :d ).

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
Jika kalian belum coba silakan segera saja untuk mencobanya. Sangat cocok bagi anda yang ingin mencari dari berbagai web mesin pencari tanpa menghafal atau mengetik satu persatu mesin pencari tetapi cukup satu katak nowgoogle.com. Cukup menghemat waktu dan tenaga namun hasil tetap maksimal.

Teknologi yang digunakan menurut saya adalah melakukan frame kepada mesin pencari-mesin pencari yang saya sebutkan tersebut. Jadi tidak independen mesin pencari. Kalau boleh saya katakan nowgoogle adalah kolektor dari berbagai macam search engine. nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang bisa kita manfaatkan kapanpun juga mulai dari sekarang ini.

Sepertinya nowgoogle adalah karya anak bangsa Indonesia. Jika benar maka kita perlu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pencetus ide nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular tersebut. Apalagi jika dikembangkan terus dan ditambahi lagi satu search engine berdasar nowgoogle sendiri tentu akan lebih asyik dan seru. Atau mungkin melakukan silang rangking antar search engine kemudia di rerangking ulang tentu akan lebih te-o-pe be-ge-te he he he …
nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang kini bisa menjadi alternatif pencarian tersebut memang perlu sekali bagi anda yang sedang mencari bahan kuliah atau mata pelajaran. Dimana saat di google tidak ada anda tinggal mengklik tab sebelahnya dengan Search Engine Popular yang lain dan begitu seterusnya.

Dengan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mungkin web yang populer adalah yang bisa berada di depan, karena daripada membuka halaman kedua mungkin orang akan mencoba melihat di tab lainnya. Dengan kondisi semacam itu saya perkirakan ilmu seo sangat diperlukan dan akan berkembang pesat. Dan mungkin kedepan orang akan menghemat waktu berinternet menggunakan nowGoogle!com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Oh iya id saya di kombes.com adalah http://kombes.com/ariscakep/ (maaf narsis…..:d ). Dengan id ariscakep tersebut saya membookmark artikel nowGoogle!com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Close Menu