Ad Code

Lifestyle: Semakin Narsis Dengan Facebook dan Friendster

Postingan kali ini tidak bertemakan Astaga.com lifestyle on the net dan juga bukan Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Mengingat artikel Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI yang terjun ke halaman ketiga jadi ingin bersenang-senang membahas masalah ke-narsis-an (saya) :d. Judulnya aku pilih “Lifestyle: Semakin Narsis Dengan Facebook dan Friendster“. Subjek dan objeknya saya saja biar semakin nampak ke-narsis-annya :d. Ntar kalau pakai account yang lain di kira memfitnah atau menggosip atau ghibah yang tentu saja haram.

Ah mungkin banyak orang yang bilang aku ini pendiem, namun banyak pula yang tidak percaya. Terus mana yang benar ? Ah tak tahulah, kalau ingin tahu, datang saja ke rumahku (kontrakan-ku) :d.

Begini orang yang pendiem itu belum tentu akan jadi “pendiem” kalau menggunakan facebook dan friendster. Bahkan bisa jadi sebaliknya bisa jadi dia akan menjadi aktif dan agresif di kedua jejaring sosial tersebut. Ikut bergabung dalam kedua jejaring tersebut saat ini sudah menjadi lifestyle.

Mungkin orang dalam kehidupan sehari-harinya sangat tertutup tetapi saat ber-facebook-an atau berfriendsteran mereka justru sangat terbuka. Berbagai foto dengan berbagai gaya baik dalam acara formal maupun informal akan di share di profile facebook dan friendster mereka.

Nah saya tak terkecuali, di account dua jejaring tersebut pasti anda akan mendapati berbagai foto saya yang imut-imut bak anak SMA wakakakaka…. Walaupun di facebook tidak sebanyak yang di friendster. Anda akan melihat ke-narsis-an saya di sana. Lalu apa nggak malu di katain narsis sama orang lain ? Ah kenapa malu asal tidak berlebihan dan tidak melanggar syariah kan nggak masalah ? Dan saya yakin hampir 98% orang memiliki sifat narsis kepada diri sendiri. Buktinya apa ? Kalau anda pernah berfoto bersama kawan semisal saat camping atau berpariwisata dan saat itu anda berfoto maka disaat foto sudah di cetak dan anda ingin melihat pasti yang anda cari adalah foto anda sendiri padahal wajah anda ya itu-itu saja sama seperti saat anda bercermin ketika menyisir rambut.

Yah memang enak jadi orang narsis, hidup bisa semakin ceria so wajah bisa imut-imut seperti SMA karena selalu merasa bahagia ..he he he … Juga sebagai rasa bersyukur atau senang karena senang dengan karunia Allah Swt dalam bentuk tubuh seperti ini. Kalau tidak narsis malah bisa-bisa kita termasuk orang yang mengeluh karena tidak suka dengan kondisi kita saat ini. So narsis is nice …:)

Anda juga narsis ?

Close Menu