Ad Code

Pansus Century Bukan Kontes SEO

Pansus Century Bukan Kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net dan juga bukan kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep serta bukan pula Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Ah…saya kira sahabat sudah mengetahui apa itu pansus Century. Pansus (panitia khusus) Century di bentuk oleh anggota DPR (Dewan PErwakilan Rakyat) yang bertugas untuk mencari fakta dalam masalah bailout bank Century (yang berubah nama menjadi Bank Mutiara). Kini sudah mulai terlihat kalau ada hal yang tidak beres dalam bank Century tersebut dimana dalam sidang pansus Century sampai menyeret Wakil Presiden Indonesia Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani walaupun saat ini pansus Century masih meributkan apakah kedua tokoh tersebut salah atau tidak.

Nah apa hubungannya kok tulisan ini kok judulnya ada embel-embel “bukan kontes seo” ? Itu sebenarnya hanya sebuah harapan agar pansus Century tidak seperti kontes seo dimana dalam kontes seo semua berlomba-lomba mengoptimasi artikelnya agar menjadi juara pertama ingin menjadi pemenang. Harapannya para anggota pansus century mau untuk bersama-sama mencari fakta dan mencari kebenaran dalam masalah bailout Bank Century 6,7 Triliun itu. Bukan untuk memenangkan diri pribadi atau partainya tapi untuk rakyat Indonesia.

Semestinya mereka (para anggota pansus century) tidak perlu saling eyel-eyelan menentukan si A, si B, si C salah atau tidak dengan tujuan agar partainya terlihat bersih. Semestinya mereka bersama-sama berusaha untuk memenangkan rakyat Indonesia, memenangkan hak rakyat. Merekakan sudah milik rakyat bukan milik partai lagi ? Seharusnya mereka bisa bersinergi untuk menentukan siapa yang benar dan salah secara bersama-sama.

Tapi juga jangan terjebak menentukan siapa yang salah dan tidak, tapi bagaimana hak rakyat Indonesia yaitu uang 6,7 triliun itu bisa di kembalikan kepada rakyat Indonesia ? Ah jangan-jangan sehabis itu uang tersebut tak bisa kembali ….

Close Menu