Ad Code

Berubah Pikiran Untuk Nowgoogle.com

Setelah saya memutuskan untuk optimasi hanya ala kadarnya dalam beberapa kontes seo seperti kontes seo festival museum nusantara dan kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular serta beberapa kontes seo yang lain kini saya berubah pikiran khususnya Berubah Pikiran Untuk Nowgoogle.com. InsyaAllah mulai hari ini saya akan meningkatkan kuantitas untuk mengoptimasi artikel Multiple Search Engine Popular tersebut. Setelah saya pikir-pikir kok sayang banget dimana tinggal beberapa hari namun sudah di peringkat yang lumayan bagus kenapa nggak di maksimalkan saja ?

Kalau kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi nggak tahu karena waktunya masih panjang dan harus mengerjakan yang lainnya. Mungkin masih tetap ala kadarnya.

Emm… dari pengalaman optimasi ala kadarnya kemaren dapat memberikan hikmah yang cukup baik bagi saya. Setidaknya saya bisa membuktikan betapa pentingnya untuk melakukan optimasi suatu website. Terbukti tanpa ada sentuhan optimasi yang sungguh-sungguh membuat beberapa artikel yang saya ikutkan dalam kontes terjun bebas dari halaman pertama serp google.

Dari kejadian tersebut semakin meyakinkan kepada saya bahwa dalam solusi berpromosi bisnis online wajib memanfaatkan teknik seo terhadap web yang di gunakan sebagai sarana bisnis online tersebut. Jika tidak maka akan sulit bersaing dengan para pebisnis yang lain. Atau setidaknya jika tidak mau repot-repot bisa menggunakan jasa seo, pasang iklan ppc atau mengadakan kontes seo. Tanpa pilihan tersebut cukup sulit untuk bersaing.

Kini saya Berubah Pikiran Untuk Nowgoogle.com, bagi anda yang tidak berubah pikiran untuk serius mengikuti kontes lebih baik mundur saja kecuali kalau untuk pembelajaran. Mengapa harus mundur ? Karena para kontestan lain sangat serius untuk memenangkan yang mana konsekuensinya peluang untuk menang lebih kecil. Saya sendiri sekalipun optimasi ala kadarnya saya pergunakan untuk eksperimen seo jadi kalaupun kalah tidak sia-sia. Kini sudah mulai serius untuk optimasi artikel nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Close Menu