Ad Code

Tulisan NegeriAds.com Solusi Berpromosi Baru 1501 Klik

Tulisan NegeriAds.com Solusi Berpromosi baru 1501 klik atau hits. Jumlah segitu masih relatif kecil dibandingkan dengan artikel kontes seo lainnya. Mungkin karena tidak berada di halaman pertama google Indonesia sehingga jarang di buka oleh para pengunjung. Itu artinya pembaca blog ini juga turun. Lihat saja couter alexa blog ini juga semakin besar. Dulu berada di angka 100 ribuan, kini sudah menjadi lebih dari 200 ribuan.

Memang saat aku dulu menjadi juara nilai alexa ku naik drastis. Kini seiring dengan posisi artikel saya tidak di halaman pertama alexa-nya berkurang. Ditambah lagi artikelku kurang bermutu sehingga orang lain malas untuk berkunjung balik. Ditambah lagi aku jarang membalas komentar dari rekan-rekan.

Tapi sudah menjadi resiko ikut kontes seo membuat saya harus menulis artikel yang tujuan utamanya untuk menggoalkan Tulisan NegeriAds.com Solusi Berpromosi bisa menjadi juara pertama.

Oh iya sebelumnya saya sampaikan terimakasih buat rekan-rekan yang sudah membaca ataupun sekedar melihat :d tulisan NegeriAds.com Solusi Berpromosi saya. Walaupun isinya masih kurang bagus semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan saya bertambah terimakasih jika anda bersedia memasang link menuju tulisan saya tersebut.

Baik kawan ini dulu reportase sekilas mengenai kontes seo negeriAds.com Solusi Berpromosi dan jangan lupa saat ini juga ada kontes seo Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Close Menu