Ad Code

Artikel NegeriAds.Com Sulit Menembus SERP Google

Artikel NegeriAds.Com Sulit Menembus SERP Google. Entahlah tidak seperti dalam kontes seo yang lain khusus artikel saya NegeriAds.com Solusi Berpromosi sulit menembus SERP google. Memang sih belum optimal saya melakukan optimasi untuk artikel tersebut. Namun terasa sekali cukup berat dalam kontes seo tersebut. Saya cukup kesulitan untuk menjadi top 10.

Belum lagi aku iseng-iseng ikutan kontes seo Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace (klo ga salah saat tulisan ini dipublish sedang terkena google sandbox ) yang mana menggunakan bahasa Inggris. Tahu kan aku kurang mampu untuk merangkai kata dalam bahasa Inggris so sulit untuk menulis blog yang full berbahasa Inggris. Untuk saja ada google translate yang lumayan membantu saya.

Walaupun saya cukup kesulitan untuk menembus serp google Indonesia untuk artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi namun saya bersyukur artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net bisa bertahan di halaman pertama.

Untuk saya sampaikan terimakasih atas bantuan rekan dan sahabat semuanya. Semoga saja do akhir kompetisi disaat final penjurian nanti posisi artikel negeriads.com saya bisa naik ke posisi puncak. Untuk itu dukungan dan doa dari sahabat semuanya sangat saya nantikan.

Baik kawan sedikit ini dulu update informasi mengenai kontes seo negeriads.com. Semoga anda tidak jemu karena selalu saya suguhi artikel yang ada hubungannya dengan negeriads.com.

Close Menu