Ad Code

Email Yahoo! Indonesia Tidak Aman

Email Yahoo! Indonesia
Postingan ini nggak ada hubungannya dengan NegeriAds.com Solusi Berpromosi akan tetapi akan membahas Email Yahoo! Indonesia Tidak Aman. Kemaren saya benar-benar kaget karena mendapatkan halaman email sam*******kin. Dulu pernah email rekan saya sempat hilang katanya di bajak orang lain. Dan kali ini saya benar-benar membuktikan sendiri mendapatkan email orang lain tanpa memasukan id maupun password. Saya hanya membuka halaman web http://mail.yahoo.com langsung menuju ke halaman email sam*******kin.

Siapa sam*******kin ? Bagi anda yang sudah lama bergelut di bidang google adsense mungkin anda sudah tidak asing lagi. Mas “Sam” maaf ya beberapa halaman email anda saya tampilkan skrinsutnya sekadar untuk menunjukan bukti betapa payahnya keamanan yahoo! Indonesia. Oke saya tidak memperpanjang lagi untuk membahasnya. Saya akan kembali membahas Email Yahoo! yang tidak aman.

Email Yahoo! Indonesia 2
Saya cukup prihatin dengan sistem keamanan yahoo! padahal sebelumnya saya begitu percaya akan keamanannya. Nyatanya kini saya bisa membuktikan sendiri tanpa melakukan apapun.

Untuk itu saya menghimbau agar rekan-rekan tidak sembarangan menyimpan hal-hal rahasia di dalam email Yahoo! Indonsia anda. Itu sebagai pencegahan kalau sampai id email anda “dibajak” oleh orang lain. Nanti anda yang rugi kan ?

Buat mas “Sam” jangan khawatir aku nggak akan menyalahgunakan account email anda kok. Dan segera saja data-data anda dalam email tersebut segera anda amankan khawatirnya email Yahoo! Indonesia anda terbuka dari tempat lain juga.

Close Menu