Ad Code

Mudik, Istirahat Optimasi NegeriAds.Com

InsyaAllah nanti malam saya bersama istri akan mudik (lagi). Otomatis istirahat dahulu untuk optimasi negeriads.com solusi berpromosi. Walaupun sebenarnya tidak mudik-pun juga sering istirahat optimasi artikel tersebut lantaran kalau malam sering ngantuk. Tidak hanya kontes negeriads.com kontes seo Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com pun untuk sementara tidak di optimasi hingga balik lagi dari mudik.

Kecuali kalau nanti di desa dapat sinyal smart yang bagus, pengalaman beberapa kali sih cuma dapat 0 (nol) bar di daerah Madiun sana. Sedangkan mau ke warnet rada males saja, tapi entahlah nanti soalnya masih banyak kontes seo yang belum maksimal aku optimasi seperti kontes seo Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Oh iya kembali lagi ke mudik. Kami mudik kali ini untuk mencari surat pindah buat istri saya yang mana masih ada beberapa surat yang belum lengkap untuk pindah ke Surabaya. Saya sendiri sudah menjadi warga Surabaya tinggal istri dan anak ingin saya masukan ke dalam KK (Kartu Keluarga) sendiri. Mumpung saat ini lagi ada sensus penduduk jadi sekalian di urus surat-surat tersebut.

Dahulu seingat saya tidak memerlukan surat catatan sipil, eh ternyata sekarang harus pakai. Tapi ngomong-ngomong apa ya surat catatan sipil itu ? Saya baru tahu soalnya. Mungkin anda yang pernah mengurus surat pindah mungkin sudah tahu so bisa di share disini siapa tahu juga ada manfaatnya bagi orang lain.

Baiklah sahabat ini dulu infonya, doakan perjalanan mudik kami lancar dan selamat. aamin.

Close Menu