Ad Code

Web Ber-pagerank 10

DI dunia ini tidak banyak Web Ber-pagerank 10. Bahkan banyak web google sendiri juga banyak yang pageranknya bernilai 10. Artinya algoritma google dalam menentukan pagerank benar-benar valid tanpa pengecualian sekalipun itu web milik google sendiri. Asal suatu web tidak terkena penalti melanggar tos google maka sangat memungkinkan untuk mendapatkan nilai pagerank yang tinggi. Dan memang benar-benar ada suatu web yang memiliki pagerank 10 sempurna dan itu bukan milik google.

Kalau artikel saya NegeriAds.com Solusi Berpromosi sangat kecil sekali mendapatkan pagerank 10 namun untuk web yang lain benar-benar ada. Adalah http://www.facebook.com dan http://www.google.com yang benar-benar saat ini mendapatkan pagerank 10. Baru dua web itu yang aku kethaui memiliki pagerank 10.

Lalu apa pentingnya pagerank ? Pagerank sangat penting di dunia SEO sekalipun bukan satu-satunya faktor penentuan dalam serp.

Disisi yang lain web berpagerank tinggi akan sangat memungkinkan menjadi jalan pintu dolar ($) masuk. Karena banyak yang kita dapatkan dari blog berpagerank tinggi. Suatu web atau blog berpagerank 10 misalanya anda bisa menjual domain tersebut dengan harga ratusan juta. Tak percaya ?

Close Menu