Ad Code

Negeriads.com Sudah Bayar Hadiahnya

Wah tadi keetika mau optimasi artikel Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat saya cek email dan alhamdulillah ada informasi pemberitahuan dari pihak negeriads.com bahwa hadiah sudah dibayar dan disertai lampiran tanda bukti pembayaran. Tidak hanya dari pihak negeriads.com yang mengirim email pemberitahuan dari pihak bank juga memberikan konfirmasi mengenai transfer uang tersebut.

Berikut ini bukti transfer uang ke rekening saya dari pihak negeriads.com :

Wah terimakasih sekali buat negeriads.com yang sudah menepati janjinya untuk membayar hadiah lomba negeriads.com solusi berpromosi dalam waktu antara 1 s/d 7 hari semenjak pengumuman. Dan ternyata dihari ke-4 setelah pengumuman hadiah sudah dibayarkan.

Wah jadi ingat beberapa waktu yang lalu kontes seo kali ini juga berakhir manis walaupun hanya berada diperingkat ke-8 saya sudah puas dan bersyukur karena dari sekian banyak peserta saya bisa meraih peringkat ke-8.

Baiklah ini dulu dan sekali lagi terimakasih buat negeriads.com yang telah mengadakan kontes seo dan Negeriads.com yang sudah membayar hadiahnya. Semoga saja negeriads.com bisa semakin sukses bisnis PPC nya dan ditunggu lomba seo selanjutnya.

Close Menu