Ad Code

Anak SMP

Anak SMP sekarang sama anak SMP masa lalu sepertinya sudah berbeda sekali. Mungkin tulisan saya ini sudah nggak relevan dengan kondisi saat ini. Tapi ya nggak masalah cuma ingin ikut serta mendukung kontes seo “Anak SMP”. Aku memang nggak ikut-ikutan kontes seo-nya tapi merasa terpanggil untuk ikut serta mendukung gerakan moral kontes seo tersebut. Hapuskan informasi bokep anak smp dari serp google penuhi dengan kata-kata positif mengenai anak smp. Saya sebagai orang tua cukup prihatin melihat perkembangan teknologi internet saat ini, bukan karena cepatnya informasi tersebar tetapi karena prihatin atas penyalahgunaan teknologi internet itu sendiri.

Eh ngomong-ngomong masa-masa jadi anak SMP kayaknya menarik banget neeh untuk dibahas. Saya dulu sekolahnya di desa sana walaupun begitu saya senang karena kala itu dan bahkan hingga sekarang sekolah SMP saya adalah SLTP/SMP favorit di daerah saya. Alhamdulillah saat itu saya cukup mudah masuk SMP karena kebetulan dapat NEM tertinggi saat di SD. Apalagi saat itu untuk masuk sekolah SMP cukup menggunakan NEM (sekarang masih sama atau tidak ya ? ).

Saat SMP saya punya suatu keinginan yaitu bisa melanjutkan menjadi anak SMA, bisa mnjadi anak kuliah-an, dapat beasiswa, saat sekolah/kuliah pakai baju yang rapi dan jadi guru. Dan Alhamdulillah hampir semua terwujud bahkan di kampus dijuluki pak dosen karena penampilan saya yang begitu rapi kala itu wakakakakaka …. Hanya satu cita-cita saya kala jadi anak SMP yang belum kesampaian yaitu belum jadi guru gara-gara terdampar didunia blogsphere ;).

Eh ngomong-ngomong tulisan saya kok nggak nyambung dengan paragraf pengantarnya ya wakakakaka …. sorry lagi kambuh narsisnya :d

Ada satu hal yang nggak aku sangka ternyata istriku berasal dari SMP yang sama satu angkatan lagi xixixixi … (tapi beda kelas jadi nggak kenal sebelumnya ). Dia peraih nem tertinggi di smp-ku kala itu.

Oke ini saja deeh uraian tentang cita-cita anak smp.

Close Menu