Ad Code

Domain name not found

Beberapa hari terakhir ini web saya benar-benar mengalami gangguan yang lumayan menyedihkan. Pertama domain sempat expired padahal sudah terbayar yang kedua saya dapatkan informasi dari paman google bahwa domain www.nulis.web.id “Domain name not found”. Duh parah banget padahal kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan juga kontes seo Bisnis Syariah lagi seru-serunya. Akibat dari itu semua beberapa link saya terhapus dari index google. Paman google benar-benar “marah” ke web saya so peringkat serp beberapa artikel saya langsung dipangkas tanpa ampun.

Memang efek dari beberapa permasalahan tersebut dan juga sebelumnya ketika hari raya web saya juga nggak bisa di akses selama seminggu pas liburan lebaran membuat serp web saya jatuh. Liburan lebaran kemaren web saya nggak bisa di akses karena ada perubahan permisssion filenya.

Dari kejadian tersebut saya sempat berpikir untuk pindah tempat hosting saja karena saya sudah merasa kecewa padahal dulu saya sangat setia pada hosting saat ini. Tapi akan saya lihat perkembangannya, kalau ada masalah yang cukup signifikan lagi mungkin saja saya akan segera pindah hosting toh masih banyak tempat hosting yang layanannya lebih prima. Semoga saja error “Domain name not found” atau expired domain tidak terulang kembali.

Close Menu