Ad Code

Software Akuntansi Zahir Flexytrade

Software Acounting Zahir Flexytrade dirancang buat kerja kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan sederhana juga praktis buat persediaan barang , mengelola piutang kerja , hutang , pembayaran customer , tagihan juga pembuatan laporan keuangan .

Software Akuntansi Zahir Flexytrade sangat mudah dipakai tak salah disebut Zahir: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Simpel yakni kehandalan utamanya , sangat gampang dimanfaatkan tdk memerlukan pemahaman teori akuntansi yang mendalam , kamu dapat membayar tagihan dengan gampang , menginput penjualan , print faktur juga laporan keuangan dengan gampang juga otomatis.

Saat terjadi penjualan , buka formulir penjualan , pilih customer , pilih barang yang mau dijual , content jumlah juga harga satuan , setelah itu Software Acounting Zahir Flexytrade mau membuat jadi jurnal Acounting , menghitung harga pokok barang , merekam piutang kerja juga membuat jadi laporan buat kamu secara otomatis .

Software Acounting Zahir Flexytrade bisa mengatur persediaan barang. setiap pembayaran penjualan dengan otomatis mau menghitung harga pokok penjualan menggunakan cara\sistem fifo , lifo juga rata-rata , secara otomatis mau membuat jadi jurnal penyesuaian persediaan , mengurangi jumlah barang di gudang , ini berarti kamu dapat mendapatkan berita jumlah barang digudang masing-masing saat tdk menunggu penghitungan stock opname saat bulan.

mengatur persediaan barang sungguh sangat gampang , kamu dapat melakukan stock opname kapan saja , print kartu stock , menelusuri penjualan masing-masing barang , juga mengatur serial number.

Software Acounting Zahir Flexytrade bisa buat mengatur pembayaran dengan sangat memudahkan kamu di dalam mengatur piutang kerja , print laporan umur piutang , membuat jadi surat tagihan buat mengingatkan customer mau tagihan yang harus mereka bayar .

bayar tagihan dari pemasok , postinglah cek buat pembayaran dengan gampang , cukup pilih julukan pemasok , pilih nomor faktur yang mau dibayar juga jumlah yang mau dibayar , kebanyakan serba gampang juga otomatis , bahkan kamu dapat membayar dengan giro mengundurkan diri .

Software terdapat lebih dari 30 grafik juga analisa keuangan interaktif yang menyeluruh di dalam satu layar , yang memudahkan kamu sebagai pengusaha juga pemimpin di dalam mendapatkan berita keadaan perusahaan demham cepat juga akurat.

pikirkan kemudahan ini , kamu dapat mendapatkan berita mana customer terbaik kamu , salesman terbaik , kelompok produk paling laris , produk yang paling memberikan untung , produk yang paling rugi , kinerja produk per kategori customer juga aneka macam grafik lainnya . kebanyakan dapat diperoleh seketika!

fasilitas Software Acounting Zahir Flexytrade yaitu laporan yang menakjubkan! semua faktur juga laporan dapat kamu desain ulang sejalan keperluan kerja kamu . fasilitas report designer yang disediakan sangat gampang dimanfaatkan dengan view yang menarik.

Buat manajer keuangan atau akuntan yang mau mengaudit laporan keuangan , cuma silakan klik pada nilai-nilai di laporan keuangan , program otomatis menampilkan laporan perinciannya , juga klik kembali buat menampilkan pembayaran sejujurnya .

Semua laporan dapat kamu export ke di dalam aneka macam format seperti msexcel , msword , html , pdf , text , dll . dengan fasilitas export ini , kamu dapat mengolah lebih lanjut kebanyakan laporan lewat program msoffice .

Hanya klik satu tombol kebanyakan laporan dapat di kirim lewat email dengan aneka macam format yang attacment yang kamu inginkan.

fasilitas Software Acounting Zahir Flexytrade dapat di update !

bila kerja kamu telah berkembang juga kamu memerlukan fasilitas seperti multi currency , multi gudang , atau fasilitas lainnya yang ada di edisi enterprise , maka kamu dapat menambah fitur-fitur tsb sewaktu-waktu tdk perlu membuat jadi data-data keuangan hot .

dengan keunggulan upgrade fasilitas ini , kamu tdk perlu membayar fasilitas tambahan yang tdk kamu gunakan! sehingga investasi it kamu menjadi lebih efisien.

jika kamu mau mengatur uang juga kerja perdagangan kamu dengan gampang juga cepat , maka Software Acounting Zahir Flexytrade yakni satu – satunya pilihan yang excelent!

Jangan menutup diri kalian sendiri dengan ogah untuk mempelajari secara menyeluruh mengenai Aplikasi Akuntansi Zahir Flexytrade . Semakinlengkap yang kalian ketahui mengenai Aplikasi Akuntansi Zahir Flexytrade , kalian tentu semakin tidak sulit untuk fokus atas hal yang utama dari Aplikasi Akuntansi Zahir Flexytrade tsb.

Close Menu