Ad Code

Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0

Jika engkau benar-benar tertarik untuk memahami cukup jelas tentang Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0, engkau harus berpandangan melebihi pada umumnya. Uraian aktual ini akan menjelaskan cukup detail berkaitan dengan sesuatu yang musti engkau ketahui tentang Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0.

Program Akuntansi zahir payroll versi 1.0 ialah Program Akuntansi yang didesign spesial untuk usaha kecil & menengah untuk memenuhi keperluan pengelolaan info karyawan & proses penggajian secara mudah & praktis . Dengan Software Akuntansi zahir payroll maka bermacam proses penggajian , mulai dari penghitungan gaji yang wajib dibayar , mencetak slip gaji , penghitungan pajak karyawan , s/d proses pelaporan spt tahunan pph 21 bisa dilaksanakan secara otomatis dengan memakai bantuan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Simple ialah kehandalan terkenal , sangat mudah dimanfaatkan , anda bisa penghitungan gaji yang wajib dibayarkan tiap-tiap bulan , mencetak slip gaji , penghitungan pajak pph 21 rinci dengan formulirnya , merecord pinjaman karyawan s/d merecord absensi karyawan . pada saat mau melakukan proses penggajian , silakan buka menu proses penghitungan gaji karyawan , setelah itu lihat list nama karyawan , & klik pada tombol proses , setelah mereview hasil perhitungan gaji , klik tombo rekam , waktu-waktu selanjutnya seluruh laporan & perhitungan pernah tercatat , anda pernah bisa mencetak slip gaji , perhitungan gaji , pajak s/d laporan & grafik terdapat secara otomatis. dengan Program Akuntansi zahir payroll , proses penghitungan gaji bisa dilaksanakan secara otomotis , sehingga lebih mudah & lebih cepat . selain tersebut anda mau terhindar dari kesalahan tak jauh beda salah ketik atau salah hitung yang tak henti-hentinya terjadi jika dilaksanakan secara manual .

anda bisa mencetak langsung slip gaji & formulir pajak pph 21 (yang pernah disesuaikan dengan syarat pajak) tiada wajib menggunakan blanko formulir pajak .

Program Akuntansi Zahir Payroll menjadikan mungkin anda untuk mengelola info karyawan , mulai dari pengelompokan berdasar divisi , berdasar gender , jabatam. selain tersebut anda bisa mereview & menampilkan kembali bermacam pembayaran penggajian yang pernah dilaksanakan . grafik & laporan yang rinci memberikan semakin mudahnya bagi anda untuk melakukan analisa info karyawan , info penggajian & mereview pajak pph 21 yang pernah dibayarkan .

Program Akuntansi Zahir Payroll juga dilengkapi fasilitas kalkulator pajak yang berfungsi untuk penghitungan melakukan simulasi perhitungan pajak pph21 seirama dengan syarat pajak paling anyar .

Terdapat fitur grafik interaktif yang mau menggampangkan anda melakukan analisa gaji status karyawan & rincian gaji secara cepat.

Stop membatasi diri kalian sendiri dengan menolak untuk memahami secara penuh tentang Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0 . Semakindetail yang kalian tahu tentang Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0, kalian tentu semakin memudahkan akan fokus terhadap hal yang urgen dari Software Akuntansi Zahir Payroll versi 1.0 itu.

Close Menu