Ad Code

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Artikel memberikan info yang terkini berkaitan dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbaik . Jika kamu ber- keinginan spesial tentang hal Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbaik, maka Artikel informatif ini cocok guna kamu baca.

Waktu ini , kepraktisan and fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook . karena itu , pada waktu teknologi tablet pc diperkenalkan , disambut dengan begitu baik and secara cepat menjadi satu pilihan dari gaya hidup. Harga notebook Acer Aspire S3 cukup terjangkau.

Akan tetapi tablet pc yang compact secara kemanfaatan masih belum diijinkan menggantikan kemanfaatan laptop yang acapkali dinamai sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas bisnis menduduki di dalam perangkat itu.

Acer Aspire S3 sekarang menjawab keperluan akan perangkat yang praktis , penuh fitur walaupun demikian tetap compact buat mendukung produktivitas sehari-hari dengan memakai notebook acer aspire s3 .

notebook acer aspire s3: experience tablet pc & notebook in one ultrabook

acer aspire s3 , adalah ultrabooktm layar 13” hd dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal , konektivitas cepat and long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) and bobot yang begitu ringan , kurang dari 1,35 kg.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini menggunakan teknologi yang sangat memungkinkan buat terus-menerus standby dalam keadaan sleep and deep sleep . Dan yang mengasyikan ultrabook tersebut memiliki kekuatan baterai sepanjang lima puluh hari.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik itu juga memiliki performa wireless yang lebih cepat dibandingkan wireless konvensional adalah 4 kali lebih cepat. Wifi notebook acer aspire s3 itu diijinkan mendeteksi wireless hanya dalam waktu 2,5 second saja.

notebook aspire s3 key features

  • acer green instant on: resume dari keadaan sleep hanya dalam 2 second and deep sleep dalam enam second. diijinkan segera dioperasikan walaupun demikian tetap irit baterai .
  • acer instant connect: diijinkan mencari jaringan wireless dalam 2,5 second, 4 kali lebih cepat dari notebook biasa.
  • long battery life: diijinkan dipakai 6-7 pukul berturut-turut atau sampai 50 hari dengan acer green instant on .
  • hdmi® with hdcp support: transfer video 1080p hd video ke monitor , proyektor and tv melalui kabel hdmi .
  • 320/500 gb hdd options: pilihan hdd yang cukup buat menampung aneka jenis dokumen and file multimedia .
  • cool airflow & aluminum/mg-al alloy frame: frame memiliki durabilitas mirip baja walaupun demikian ringan mirip plastik abs , dilengkapi dengan desain airflow teraktual buat efisiensi suhu.
  • 2nd generation intel® core™ processor (full range options) dengan intel® hd graphics 3000 buat menunjang produktivitas .
  • dolby® home theater® v4 & integrated acer crystal eye 1 .3 mp camera buat keperluan multimedia .
  • 2-in-1 card reader yang men-support sd™ cards and multimediacard™ and juga bluetooth 4 .0 buat gampangnya perpindahan data-data .

fakta: notebook acer aspire s3 masuk dalam kelompok ultrabooktm , adalah laptop dengan desain yang begitu tipis dan juga memiliki efisiensi baterai and prosesor bertegangan rendah.

Tidak ada salahnya untuk tetap mencari perkembangan Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbaik yang teranyar. Bandingkan apa yang anda pahami di uraian ini dengan artikel tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbaik pada masa akan datang sehingga anda bisa tetap memahami perkembangan tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Tidak Mahal Terbaik.

Close Menu