Ad Code

Lowongan di Bank Mega

1. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
2. BRANCH MANAGER (BM)
3. DEPUTY MARKETING FUNDING MANAGER (DMFM)
4. DEPUTY MARKETING LENDING MANAGER (DMLM)
5. DEPUTY OPERATION (DO)
6. MARKETING COORDINATOR (MC)
7. OPERATION COORDINATOR (OC)
8. CUSTOMER SERVICE (CS)
9. TELLER (TL)
10. BACK OFFICE (BO)
11. FUNDING OFFICER (FO)
12. CREDIT CARD OFFICER (CCO)
13. CREDIT ANALYST (CRA)
14. ACCOUNT MANAGEMENT OFFICER (AMO)
15. LEGAL OFFICER (LO)
16. STAF CORPORATE BUSINESS (CB)
17. STAF COMMERCIAL BUSINESS (CM)
18. STAF CONSUMER BUSINESS (CN)
19. INFORMATION TECHNOLOGY SPECIALIST (IT)
20. LEARNING AND DEVELOPMENT HEAD (LD)
21. ORGANIZATION & DEVELOPMENT HEAD (OH)
22. HR SPECIALIST (HS)
23. CARD LOYALTY HEAD (CH)
24. PRODUCT DEVELOPMENT MANAGER (PM)
24. ACCOUNT OFFICER (AO)

1. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
– Pendidikan minimum S1/S2 dari Univ. bereputasi, IPK > 3.00
– Usia max. 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun S2
– Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
– Memiliki kemampuan dalam berorganisasi dan interpersonal skill
– Memiliki personality yang baik dan penampilan yang menarik

2. BRANCH MANAGER (BM)
– Bertanggung jawab terhadap pencapaian target cabang serta kualitas pelayanan
dan operasional cabang
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 40 tahun
– Pengalaman sebagai Pemimpin Cabang / Capem di Perbankan minimal 3 tahun
– Memiliki pengalaman dibidang kredit komersial menjadi nilai tambah
– Bersedia ditarget dan memiliki network yang luas
– Menguasai funding dan lending (commercial & consumer)
– Bersedia ditempatkan diarea bisnis Bank Mega di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah,
Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Kawasan Timur Indonesia

3. DEPUTY MARKETING FUNDING MANAGER (DMFM)
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 37 tahun
– Pengalaman sebagai Team Leader Funding di Perbankan minimal 3 tahun
– Bersedia ditarget dan memiliki network yang luas
– Menguasai funding (retail & korporasi)

4. DEPUTY MARKETING LENDING MANAGER (DMLM)
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 37 tahun
– Pengalaman sebagai Team Leader Lending di Perbankan minimal 3 tahun
– Bersedia ditarget dan memiliki network yang luas
– Menguasai lending (commercial & consumer)

5. DEPUTY OPERATION (DO)
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 37 tahun
– Pengalaman sebagai Supervisor Operasi di perbankan minimal 3 tahun
– Menguasai operasional dan akunting perbankan

6. MARKETING COORDINATOR (MC)
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 37 tahun
– Pengalaman sebagai Team Leader marketing di Perbankan minimal 3 tahun
– Bersedia ditarget dan memiliki network yang luas
– Menguasai funding dan lending (commercial & consumer)

7. OPERATION COORDINATOR (OC)
– Pendidikan minimal S1
– Usia Maximum 37 tahun
– Pengalaman sebagai back office di perbankan minimal 4 tahun
– Menguasai operasional dan akunting perbankan

8. CUSTOMER SERVICE (CS)
– Pendidikan minimal D3
– Usia Maximum 26 tahun
– Penampilan menarik yang proporsional, memiliki kemampuan komunikasi yang baik

9. TELLER (TL)
– Pendidikan minimal D3
– Usia Maximum 26 tahun
– Penampilan menarik yang proporsional, memiliki kemampuan komunikasi yang baik

10. BACK OFFICE (BO)
– Pendidikan minimal D3
– Usia Maximum 26 tahun
– Background Akunting lebih disukai serta memiliki jiwa melayani yang baik

11. FUNDING OFFICER (FO)
– Pendidikan minimal D3
– Memiliki jaringan & relasi yang luas untuk menjual produk perbankan

12. CREDIT CARD OFFICER (CCO)
– Pendidikan minimal D3
– Pengalaman dalam memasarkan kartu kredit
– Memiliki customer base & relasi yang luas

13. CREDIT ANALYST (CRA)
– Pendidikan minimal S1
– Pengalaman sebagai analis kredit di perbankan min. 2 tahun
– Memiliki kemampuan analisa yang baik mengenai industri & bisnis
– Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat dan dapat mengambil keputusan

14. ACCOUNT MANAGEMENT OFFICER (AMO)
– Pendidikan minimal S1
– Pengalaman dalam mengelola account credit di perbankan minimal 2 tahun
– Memiliki kemampuan analisa yang baik mengenai industri & bisnis
– Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat dan dapat mengambil keputusan

15. LEGAL OFFICER (LO)
– Pendidikan S1 jurusan Hukum
– Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun, terutama di bidang Legal
– Memahami aspek-aspek hukum bisnis perbankan dan permasalahannya
– Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

16. STAF CORPORATE BUSINESS (CB)
– Pendidikan minimal S1
– Pengalaman di bidang kredit korporasi di perbankan min. 2 th
– Memiliki kemampuan analisa yang baik mengenai industri & bisnis
– Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat dan dapat mengambil keputusan
– Memiliki wawasan & network yang luas

17. STAF COMMERCIAL BUSINESS (CM)
– Pendidikan minimal S1
– Pengalaman di bidang kredit komersial di perbankan min.2 th
– Memiliki kemampuan analisa yang baik mengenai industri & bisnis
– Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat dan dapat mengambil keputusan
– Memiliki wawasan & network yang luas

18. STAF CONSUMER BUSINESS (CN)
– Pendidikan minimal S1
– Pengalaman di bidang kredit consumer di perbankan min.2 th
– Memiliki kemampuan analisa yang baik mengenai industri & bisnis
– Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat dan dapat mengambil keputusan
– Memiliki wawasan & network yang luas

19. INFORMATION TECHNOLOGY SPECIALIST (IT)
– Memiliki pengalaman di bidang technology informasi minimal 3 thn
– Pendidikan minimal D3 jurusan komputer / tehnik informasi
– Menguasai program AS400 dan program RPG & COBOL

20. LEARNING AND DEVELOPMENT HEAD (LD)
Responsible to develop and deliver of all learning and development program. The scope includes developing curriculum and course, managing Management Development Program, and managing learning facility and infrastructure. The candidate should have strong ability in analyzing, developing & evaluating program, have a good budget & project management , and possess excellent presentation and communication skills. Min. 8 to 10 years HR experience particularly in learning & development area.

21. ORGANIZATION & DEVELOPMENT HEAD (OH)
Responsible for developing plan and program for enhancing the effectiveness of the organization, and analysis and reporting HR data. The candidate should have strong facilitation and communication skill, and have good knowledge in all area of HR. Min. 8 years experience in HR.

22. HR SPECIALIST (HS)
Responsible to develop, diagnose and launch HR system and procedure, align with HR and business strategy. The candidate should have strong analytical skill, and have experience in HR system development in all HR disciplines such as Compensation, Performance Management, Organization Development, Learning and Development, Assessment (certified and psychology education background will be preferred) and Talent Management. Experience in HRIS is an advantage, min. 2 years.

23. CARD LOYALTY HEAD (CH)
Responsible to initiate, drive and implement loyalty programs as well as create strategy to improve card portfolio effectivity. The candidate should be creative, innovative and expert in card business area. Min. 8 yrs experience preferably from banking industry.

24. PRODUCT DEVELOPMENT MANAGER (PM)
Responsible to develop and implement banking product / commodity financing, also responsible in maintaining and improving the product. The candidate should have experience in banking credit and banking industry min. 8 yrs ( understanding in commodity business is a benefit).

24. ACCOUNT OFFICER (AO)
Responsible for achieving commercial /consumer business growth through targeted business acquisition. Experience in Banking & Financal business min. 1 yr (Consumer Credit) and min. 3 yrs (Commercial Credit). High Analytical Skill & Target Oriented.

Anda tertarik dan ingin mengembangkan karir bersama Bank Mega.
Silahkan isi Form Registrasi Online sebagai member pelamar **

HR Recruitment KPNO – Human Capital Management Division
PT Bank Mega Tbk
Menara Bank Mega Lt.11
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Tlp : 021-79175000 Ext. 11211
Jakarta 12970

Sumber Web Resmi Bank Mega

Close Menu