Stop dreaming jangan jadi presiden tapi start action

Stop Dreaming jangan jadi presiden tapi Start Action. Bukan karena PRESIDEN baru sudah resmi terpilih, yaitu presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tetapi ini memang benar-benar sebuah seruan agar kita tidak berminat untuk menjadi presiden. Lho kok ? Apakah menjadi presiden itu haram ? Jawabannya ” Oh, tidak…menjadi presiden tidak haram, kecuali di masa kepimpinannya untuk menindas rakyat untuk kepentingan pribadinya”. Apakah menjadi presiden dilarang ? “Tentu tidak dilarang, tidak ada undang-undang yang melarang bhakan setiap warga negara Indonesia berhak dipilih dan memilih untuk itu”, jawabnya. Terus kokĀ Stop Dreaming Start Action segala agar tidak menjadi presiden?

Ikut Stop Dreaming Start Action, Hiatus nulis tutorial

Sudah lama sayang nggak ngurus web ini karena lagi konsentrasi mengikuti lomba seo Stop Dreaming Start Action. Lihat saja web ini masih kalah PR nya dibanding web-web lain yang pernah saya ikutkan lomba. Bahkan yang semula dapat PR 1 sekarang hangus alias balik lagi ke 0. Memang ada bedanya mana web yang di optimasi dengan web yang tidak di otptimasi. Web saya yang lain yang saya optimasi bisa mendapat PR 3 bahkan sempat mendapat PR 4. Tidak tahu jika saya biarkan web-web tersebut apa dapat bertahan di PR nya masing-masing ata bahkan akan senasib dengan web ini.

Memang apa seeh pentingnya PR ? Bagi yang tidak memperhatikan SEO mungkin PR tidak memiliki arti apa-apa, tapi bagi yang berkutat masalah SEO PR sangat penting apalagi jika mengikuti sebuah lomba seperti Stop Dreaming Start Action. Memang seh PR bukan segalanya tapi bagi saya untuk saat ini penting, karena guna mendongkrak SERP web Stop Dreaming Start Action untuk mencapai puncak.