Ad Code

Rina Dewreight

Siapakah Rina Dewreight ? Baru-baru ini mungkin kita di ramaikan oleh Rina Dewreight karena tulisannya yang berjudul “Fakta di Balik Kriminalisasi KPK, dan Keterlibatan SBY” dalam sebuah blog. Ada banyak orang yang mengiyakan saja apa yang ditulis oleh Rina Dewreight namun ada juga yang membantahnya karena fakta yang dituliskannya kurang menunjukan fakta yang ada. Berikut ini tulisan yang membantahnya “Kasus KPK dan Fiksi “Ceroboh” Rina Dewreight”.

Kebenaran dari tulisan Rina Dewreight tersebut sebenarnya bisa di konfirmasikan sendiri ke Rina Dewreight. Namun sayang, siapa Rina Dewreight ? Di blognya juga tidak dituliskan siapa dia. Sehingga membuat orang semakin ragu dengan pernyataan yang dia tulis dalam artikelnya Fakta di Balik Kriminalisasi KPK, dan Keterlibatan SBY tersebut. Namun disisi lain mungkin juga karena Rina Dewreight juga takut kalau memberikan informasi tentang dirinya demi keamanan dirinya.

Nah terlepas dari kebenaran apa yang dituliskan oleh Rina Dewreight tersebut sebenarnya kita sebagai bangsa Indonesia sangat malu dengan masalah yang terjadi dalam lembaga-lembaga negara Indonesia ini. Kita kini bisa melihat adanya banyak kepentingan yang mempengaruhi keadilan di negeri ini. Kini kita tambah tahu dengan berita akhir-akhir ini mengenai markus (makelar kasus) di lembaga negara kita. Kalau Indonesia begini terus bagaimana kita bisa mengembalikan jati diri bangsa Indonesia ?

Close Menu