Pesan ‘Bung Tomo’ untuk Suporter Indonesia

Pesan ‘Bung Tomo’ untuk Suporter Indonesia, itulah video youtube dari suporter Indonesia yang menginginkan Nurdin Halid tidak lagi maju dalam pemilihan ketua PSSI. Berita Video Pesan ‘Bung Tomo’ untuk Suporter Indonesia saya dapatkan tatkala lagi asyik-asyiknya optimasi artikel Perlunya Web Komunitas Event Organizer dan Javahostindo Web Hosting Indonesia. Berita Pesan ‘Bung Tomo’ untuk Suporter Indonesia tersebut memang kini banyak di ekspos di internet, banyak para blogger yang memposting di blognya.

Gempa Selandia Baru 2011

Gempa bumi di Christchurch, Selandia Baru, terjadi pada Selasa (22/2) pukul 12.51 waktu setempat. Gempa bumi kali ini cukup kuat sekali diperkirakan berkekuatan 6,5 skala richter. Bangunan termasuk gedung-gedung banyak yang runtuh, banyak orang yang terjebak dalam reruntuhan dan 65 orang sudah dinyatakan tewas. Walikota Christchurch, Bob Parker dikabarkan sempat terlempar beberapa meter dari tempatnya ketika kejadian saat itu.

Sitelinks

Apa itu sitelinks ? Sitelinks adalah link-link website tambahan yang di harapkan dapat membantu para pencari suatu kata kunci (keyword) dalam search engine google untuk mendapatkan informasi dengan jalan pintas berkaitan dengan kata kunci tersebut dalam satu website, yang mana link-link tersebut merupakan link yang menurut algoritma google dianggap memiliki keterkaitan dengan kata kunci yang di cari dalam satu website. Bingung ya ? he he he … saya juga bingung mau menjelaskannya. Contohnya gini, coba cari di google dengan kata kunci “arisnb” nah berikut ini hasilnya :

Hosni Mubarak Mengundurkan Diri Sebagai Presiden

Tadi pas optimasi artikel Perlunya Web Komunitas Event Organizer dapat kabar bahwa Hosni Mubarak Mengundurkan Diri Sebagai Presiden. Setelah 18 hari gelombang demonstran Mesir melakukan aksi demonya akhirnya Hosni Mubarak Mengundurkan Diri Sebagai Presiden. Hosni Mubarak resmi mengundurkan diri sebagai Presiden setelah Wapres Omar Suleiman mengumumkan pengunduran diri Mubarak di televisi pemerintah Jumat sore. Rakyat Mesir pun langsung larut dalam kebahagiaan setelah bebas dari kekuasaan Hosni Mubarak selama 30 tahun. Pengunduran diri Hosni Mubarak ini menambah deret panjang kepala negara yang turun “tahta” karena di demo rakyatnya. Sebelumnya Tunisia dan Indonesia pada masa Soeharto juga demikian.