Multiple Search Engine Popular

Multiple Search Engine Popular adalah suatu search engine yang mana memiliki hasil pencarian lebih dari dua model pencarian. Maksudnya adalah satu kali pencarian bisa mendapatkan banyak sekali hasil pencarian. Google sendiri menurut saya juga merupakan Multiple Search Engine Popular karena sekali mencari bisa di dapatkan pilihan blog, images, berita, buku dan lain-lain. Sedangkan search engine buatan dalam negeri yang saat ini lagi ngetrend adalah nowgoogle.com.

Museum Nusantara

Museum Nusantara sangat banyak sekali. Ada museum di Taman Mini Indonesia Indah yang jumlahnya banyak sekali, Museum Yogya Kembali, Museum Mpu Tantular dan masih banyak lagi Museum di Nusantara ini. Kalau mau mendaftar satu persatu mungkin lebih dari seratusan museum. Namun sayang menurut pendapat saya saat ini sudah sedikit sekali orang yang mau berkunjung ke museum. Orang lebih suka pergi ke dufan (dunia fantasi) ketimbang ke museum. Maka tak heran jika Taman Mini Indonesia Indah mengadakan Festival Museum Nusantara.

Kontes Astaga.com Berakhir Manis

Kontes Astaga.com Berakhir Manis dimana kontes berjalan dengan baik dan saat penjurian juga profesional. Profesional dalam arti hasilnya sama tatkala di cek oleh para kontestan tanpa ada kesalahan cache browser maupun personalize pencarian dan fair karena hasil pencarian ditunjukan. Dalam pengiriman hadiah juga profesional sesuai dengan janji yang di tawarkan saat kontes dibuka. Tidak seperti kontes MJDB yang membuat ribuan bloggerl kecewa hingga saat ini. Terimakasih buat astaga.com dan team panitia kontes seo astaga.com lifestyle yang telah menyelenggarakan kontes seo dengan baik.

NegeriAds!com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi” adalah prase kata yang merupakan keyword kontes seo negeriads.com. Sedangkan negeriads.com adalah sebuah ppc lokal yang saat ini lagi booming dengan solusi berpromosi-nya. Jika berbicara masalah PPC lokal maka ada kaitannya dengan ngobrol seputar bisnis online. Kontes seo NegeriAds.com semakin seru saja. Walaupun yang berada di halaman pertama sudah tidak asing lagi namun sepertinya semakin banyak saja para peminat kontes seo NegeriAds!com Solusi Berpromosi.

Error Mysql : /etc/mysql/conf.d/old_passwords.cnf: No such file or directory

Gara-gara salah seting priviledges user root mysql server yang aku tangani nggak berkutik alias menjadi user seperti biasa. Login pakai user admin maintenance sistem mysql juga nggak bisa mengembalikan priviledges. Mysql di jalankan dalam kondisi skip grant biar root masuk tanpa password, namun sayang juga nggak bisa merubah priviledge root. Untungnya servernya masih baru aku install mysqlnya jadi nggak pusing-pusing tujuh keliling karena masalah isi databasenya. Akhirnya aku remove saja (uninstall).
# apt-get remove --purge mysql-server-5.0

Dan file-file yang berbau mysql aku hapus. Pikirku biar saat aku install ulang akan kembali di ganti dengan file baru. Namun ternyata saat aku install ulang ada error mysql berikut ini :

/etc/mysql/conf.d/old_passwords.cnf: No such file or directory