Anak SMA

Masa-masa menjadi anak SMA memang menyenangkan. Bagaimana tidak di masa itu banyak anak sma yang mulai jatuh cinta sesama teman sekolahnya. So kalau mau sekolah pasti banyak yang semangat untuk berangkat. Saya sendiri mengakui pernah jatuh cinta di kala jadi anak sma, dan alhamdulillah saya bisa menjaga diri sehingga tidak pernah pacaran hingga menikah. Pacaran kala itu adalah pantangan bagi saya bahkan sempat saya di “tembak” teman sma. Nggak cuma satu anak sma (cewek) yang naksir sama saya kala itu, dan alhamdulillah saya lolos dari godaan untuk pacaran. (Duh sorry klo ngomongin masa lalu penginnya narsis terus xixixixi….)

Anak SMP

Anak SMP sekarang sama anak SMP masa lalu sepertinya sudah berbeda sekali. Mungkin tulisan saya ini sudah nggak relevan dengan kondisi saat ini. Tapi ya nggak masalah cuma ingin ikut serta mendukung kontes seo “Anak SMP”. Aku memang nggak ikut-ikutan kontes seo-nya tapi merasa terpanggil untuk ikut serta mendukung gerakan moral kontes seo tersebut. Hapuskan informasi bokep anak smp dari serp google penuhi dengan kata-kata positif mengenai anak smp. Saya sebagai orang tua cukup prihatin melihat perkembangan teknologi internet saat ini, bukan karena cepatnya informasi tersebar tetapi karena prihatin atas penyalahgunaan teknologi internet itu sendiri.

Sholat Berjamaah di Masjid atau di Rumah ?

Bagi seorang perjaka mungkin tidak ada akan ada pertanyaan semacam itu dimana di masjid mungkin akan menjadi pilihan. Namun jika mereka yang sudah beristri apalagi anak masih satu tahun yang memungkinkan untuk mengajak si kecil sholat di masjid sangat kecil maka wajar muncul sebuah pertanyaan “Sholat Berjamaah di Masjid atau di Rumah ?”. Setiap sholat berjamaah kan berlipat 27 derajat lebih utama. Nah mungkin tidak sedikit yang berpikiran sholat dirumah saja berjamaah dengan istri biar dapat pahala 27 derajat semua. Namun disisi yang lain sholat berjamaah di masjid begitu penting bagi seorang laki-laki dan bagi seorang wanita sholat dirumah juga lebih baik. Nah untuk mengetahui jawabannya anda bisa membaca ulasan lengkap mengenai bahasan sholat berjamaah di www.eramuslim.com.

Lomba Blog Tingkat Nasional 2010

Rekan-rekan yang memiliki keinginan untuk ikutan kontes atau lomba anda saat ini diberi kesempatan untuk meramaikan kontes Smart Blog Competition 2010 yaitu sebuah Lomba Blog Tingkat Nasional 2010. Tema yang diusung dalam kontes kali ini adalah : Anak Indonesia Harapan Masa Depan. Ingat itu kata kunci dalam penulisan ini dan artikel harus sudah di index oleh google dengan kata kunci tersebut cuma posisi di serp tidak mempengaruhi nilai karena yang dinilai adalah isi dari tulisannya.

Hadiah Lomba:

  • Juara 1 : Trophy, Piagam dan Tabungan dari sponsor senilai Rp 2.000.000,-
  • Juara 2 : Trophy, Piagam dan Tabungan dari sponsor senilai Rp 1.000.000,-
  • Juara 3 : Trophy, Piagam dan Tabungan dari sponsor senilai Rp 500.000,-
  • Juara harapan: Piagam dan paket hadiah dari sponsor

Kontes Seo Menuju Level Internasional

Kontes Seo Menuju Level International. Kata kuncinya bukan “Menuju Level Internasional” lho … he he he .. Itu hanya sebuah ungkapan keinginan saya untuk belajar sambil ikutan lomba seo di kancah internasional. Kontes seo Travel Jakarta Bandung oleh Day Trans memang sebentar lagi akan mencapai final. Nah setelah itu saya ingin konsentrasi untuk ikutan kontes seo di level internasional. Ada niatan hati untuk mencoba bertanding melawan para dedengkot seo di level dunia.