Libur Optimasi Saat Menjelang Final Astaga.com Lifestyle

Dua hari kemarin aku libur Optimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net dan juga artikel Peluang usaha ahasu gnaulep serta artikel yang lain padahal saat ini adalah menjelang final Astaga.com Lifestyle. Memang karena sesuatu hal yang lebih saya prioritaskan dan tak bisa saya tinggalkan maka dengan terpaksa libur optimasi. Kini saya mulai lagi untuk melakukan optimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net yang mana sebentar lagi akan mencapai final.

Astaga Peluang Lifestyle Tinggal Sepekan !

Astaga Peluang Lifestyle Tinggal Sepekan !. Sepekan merupakan waktu yang cukup sedikit untuk mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net agar bisa menjadi juara. Belum lagi juga harus melakukan optimasi agar tulisan Peluang usaha ahasu gnaulep bertahan. Ternyata tidak gampang menaikan artikel lifestyle agar berada di posisi pertama. Peluangnya kini semakin kecil, belum lagi banyak yang memberikan kejutan dari yang awalnya tidak berada di halaman pertama tiba-tiba langsung melejit. Menjadi semakin terpacu untuk selalu mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net karena dalam waktu sepekan ini bakalan menjadi waktu penentuan dalam kontes seo astaga.com tersebut.

Tulisan Astaga!com Lifestyle Tembus 5000 Hits

Tulisan Astaga!com Lifestyle Tembus 5000 Hits. Akhirnya setelah kontes seo Astaga.com lifestyle on the net hampir tiga bulan (final kurang 11 hari lagi) kini telah mencapai 5000 hits lebih. Mungkin tulisan astaga!com Lifestyle tersebut adalah tulisan di blog ini yang saat ini paling tinggi hitsnya. Jika setiap orang melakukan klik 5 kali maka pengunjung yang melihat tulisan astaga!com lifestyle tersebut berarti sudah mencapai 1000 orang. Itu sungguh berbeda dengan tulisan Peluang usaha ahasu gnaulep yang hanya mencapai 2010 hits.

Kontes seo exer Babak 2 Final, Konsentrasi ke Astaga!com Lifestyle

Kontes seo exer Babak 2 Final, sekarang waktunya untuk konsentrasi ke kontes seo Astaga!com lifestyle on the net. Dalam kontes seo exer tersebut saya mengandalkan artikel “Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI“. Entahlah sejak babak pertama hingga kedua ini hanya mampu berada di peringkat ke tiga. Nggak tahu nanti siang bisa beranjak ke peringkat atas atau tidak ?

Pansus Century Bukan Kontes SEO

Pansus Century Bukan Kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net dan juga bukan kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep serta bukan pula Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Ah…saya kira sahabat sudah mengetahui apa itu pansus Century. Pansus (panitia khusus) Century di bentuk oleh anggota DPR (Dewan PErwakilan Rakyat) yang bertugas untuk mencari fakta dalam masalah bailout bank Century (yang berubah nama menjadi Bank Mutiara). Kini sudah mulai terlihat kalau ada hal yang tidak beres dalam bank Century tersebut dimana dalam sidang pansus Century sampai menyeret Wakil Presiden Indonesia Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani walaupun saat ini pansus Century masih meributkan apakah kedua tokoh tersebut salah atau tidak.