Toyota Raih Brand Favorit 2010

Ada kabar bagus bagi pecinta Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yaitu atas terpilihnya Toyota sebagai brand favorit 2010 pilihan para pemakai internet (netizen) di Indonesia. Penghargaan tersebut diadakan oleh Markplus Inc dalam “Indonesia’s Most Favourite Netizen Brand 2010”. Penghargaan brand favorit 2010 diberikan berdasarkan survey yang dilakukan terhadap 1.500 di 8 kota besar Indonesia pada bulan September 2010. Kota-kota yang di survey yaitu Medan, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Mbah Marijan Meninggal Dunia

Mbah Marijan Meninggal Dunia ~ Dalam bulan ini Indonesia memang penuh duka cita. Di Jakarta banjir, di mentawai tsunami dan di Yogyakarta Gunung Merapi meletus dan sebelumnya di Wasior Papua terjadi banjir Bandang. Tadi saya membaca di detik ternyata Mbah Marijan juru kuncen Gunung Merapi yang tersohor itu dipastikan meninggal dunia. Jenasah yang mirip Mbah Marijan sudah diketemukan dan banyak yang mengenali kalau itu Mbah Marijan. Mbah Marijan yang terkenal sejak gunung merapi meletus 2006 yang lalu dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan sujud didapurnya. Informasi ini tentu menjawab pertanyaan selama ini yang mana sebelumnya ada yang menginformasikan kalau Mbah Marijan ditemukan dalam kondisi lemas.

Ust. H. Ainur Rofiq Hidayatullah Telah Tiada

Innalillahi wa inna ilaihii raji’un. Ust. H. Ainur Rofiq salah satu Dewan Syuro PP Hidayatullah telah meninggal dunia pada 20 Oktober 2010 yang lalu. Saya merasa kehilangan atas meninggalnya beliau. Apalagi saya terlambat mendengar kabar atas meninggalnya beliau. Kemarin 26 Oktober 2010 saya baru mengetahui kalau beliau telah tiada dari spanduk yang terpampang di depan Swalayan Sakinah saat akan berangkat kerja. Seakan tak percaya namun itulah kenyataannya. Memang selama ini saya sudah jarang sekali ke PP Hidayatullah walaupun saya masih ada tanggungan mengerjakan skripsi saya yang terbengkalai di STAIL Hidayatullah.

Google Error

Entah Google sedang menerapkan teknologi baru apa lagi ? Dalam beberapa hari terakhir ini saat aku searching sering menemui warning error dari google. Bahkan tak hanya saat searching tapi saat aku browsing di web rekan-rekan blogger yang lain ada beberapa space halaman web mereka yang tampil pesan google error. Entahlah apa penyebnya ? Apa mungkin koneksi internetku yang putus nyambung-putus nyambung so dikira berkali-kali request dan dianggap Spam ? Entahlah ?

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula. Mungkin kalimat itulah yang bisa menggambarkan nasib blog saya. Semenjak liburan hari raya web nggak bisa diakses selama seminggu berturut-turut karen akses Forbidden yang disebabkan hak permisi folder dan file berubah sendiri tanpa saya lakukan. Kemudian kejadian itu masih berulang-ulang dua kali. Kemudian web sempat di hack orang. Kemudian domain expired, dilanjutkan domain nggak dikenali oleh google. Kini artikel Bisnis Syariah Islam dan juga artikel Mobil Terbaik Indonesia dihapus dari index google dan dilanjutkan halaman utama Blogger Indonesia PR nya hilang, bukan nol tapi nggak diketahui (mungkinkah google lagi melakukan proses update PR ? ).