Final Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

Final Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Akhirnya hari yang dinanti-nanti para kontestan lomba seo bem its tiba yaitu hari final atau penjurian lomba bem its. Namun sayang sekali artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net saya turun peringkat di nomor dua padahala sudah berminggu-minggu berada diperingkat pertama. Namun saya tetap bersyukur apalagi ada berita bagus tadi artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi sempat berada diperingkat ke tujuh (7). Saya sangat senang sekali karena akhirnya bisa tembus ke peringkat ke tujuh padahal sebelumnya diperingkat sembilan itu sudah cukup sulit bertahan dan bolak-balik jatuh ke halaman kedua.

Kejutan Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

Kejutan Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saya mengambil judul Kejutan Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net ? Iya saya bilang kejutan karena menjelang kontes seo bem its berakhir ternyata banyak para blogger dan bahkan master seo yang baru terjun mengikuti kontes seo tersebut. Dan tidak tanggung-tanggung dalam hitungan jam langsung berada dihalaman pertama, sungguh sebuah kejutan.

Tulisan Bem-its.org Tembus 1001 Klik

Tulisan Bem-its.org Tembus 1001 Klik. Sudah sekitar satu bulan ini tulisan “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net” saya publish tepatnya tanggal 26 April 2010. Kini ternyata sudah mencapai 1001 klik. Cukup fantastis menurut saya pribadi. Mungkin itu efek dari keikutsertaan saya untuk menggoalkan artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tersebut dalam kontes seo yang diselenggarakan oleh bem its.

Motor Dilarang Pakai Premium

Duh beberapa menit yang lalu aku dapat kabar bahwa saat ini sedang dibahas kalau “Motor Dilarang Pakai Premium” bersubsidi. Jika kebijakan itu benar-benar diterapkan entah bagaimana respon para pengendara motor saat ini. Padahal sudah jelas kebanyakan pemakai sepeda motor adalah mereka yang ekonominya menengah kebawah dan dengan menggunakan sepeda motor diharapkan bisa lebih berhemat. Jika tidak lagi menggunakan premium tentu pengeluaran juga akan semakin banyak.

Safety Riding : Spion Bukan Hiasan

Edisi safety riding kali ini saya beri judul “Safety Riding : Spion Bukan Hiasan“. Banyak kita jumpai saat ini banyak berbagai macam bentuk spion terkadang spion hanya untuk hiasan atau biar tidak ditilang polisi saja. Banyak yang memasang spion namun tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Biasanya jenis spion yang seprti itu bentuknya kecil mungil dan bentuk penyangganya melengkung hingga kaca spion dibawah gas/pegangan stir. Dan berbagai bentuk yang lainnya.